3. Indo dan Mantannya

8K 743 397
                                    

Meskipun sekarang Indonesia merupakan seorang jomblowan akut yang nolep :v siapa sangka kalau di masa lalunya dia adalah seorang playboy kelas atas :)

Salah satu dari sekian banyaknya mantan Indonesia adalah Portugal, dengan waktu dating yang sangat singkat, bayangin cuk, setengah hari jadian langsung putus :0

Sebenarnya Indonesia gak suka sama Portugal, tapi apa daya, dia kalah taruhan sama Malay dan Philipine saat itu, dan mereka menyuruh Indonesia buat kencan sama Portugal.

Jadilah perasaan Portugal digantung layaknya jemuran basah, abis itu, Indo dengan santuy nya meminta dia buat break up alias putus :D

GG kan? :V

Namun entah mengapa hari ini benar benar merupakan hari yang super sial bagi Indonesia, setelah tujuh puluh lima tahun tidak melihat pemuda asal Portugis itu, mereka kembali bertemu dengan tidak sengaja di trotoar.

Dia baru saja pulang dari toko tempat dia membeli kaset video game dan juga cd anime haram bertemakan yaoi dan hentai di toko dekat rumahnya, lalu tanpa sengaja, dia dan sang doi tatapan muka, coy!

Meskipun sudah lama, namun Indo masih sangat mengingat raut wajah dari mantan seumur jagung nya itu, dan sepertinya, Portugal juga masih mengenali Indonesia :V

Waw (:

Dan yang lebih kampret nya lagi, Portugal melambaikan tangannya dan tersenyum pada Indonesia, dia juga berjalan mendekati pemuda yang pernah jadi belahan jiwanya itu (walaupun cuma sekejap :v)

"AAAAAA!!! DEMI KOLOR PINKYNYA PHILIPPINES!!!" jerit Indonesia dalam hati "KAMPRETKAMPRETKAMPRET!!"

"Ola! Apa kabar, Indo?" sapa Portugal dengan ramah.

"Hai juga! Aku baik, kok!" Indonesia tersenyum lebar, padahal di dalam hatinya dia mengumpat sambil menyebutkan puluhan nama hewan di kebun binatang sebagai sasaran dari kemarahan nya.

Beginilah ciri ciri negara bar-bar, hewan gak salah apa apa malah diumpatin, emang dasar -_-

"Jalan jalan, yuk!" ajak Portugal secara tiba tiba.

"Eh?! Tapi aku----" belum sempat Indonesia menyampaikan complain, Portugal menarik tangannya, seolah memaksanya buat berjalan.

"Asu!" umpat Indonesia kesal "emangnya gue hewan qurban apa pake diseret ama ditarik segala!?"

Di sepanjang jalan, mereka jadi perhatian, bukan karena romantis, tapi karena aneh, dikarenakan Indonesia melongo tak jelas dan Portugal memegangi tangannya dengan gaya menyeret, kalo ditambahin darah bisa bisa dikira tukang jagal yang mau nyembelih kambing, cuk! :v

Akhirnya mereka tiba di sebuah cafe, Portugal menarik kursi untuk Indonesia layaknya seorang pangeran dan menduduk kan dirinya di sana.

"Gak nyangka aku bisa ketemu lagi sama kamu, Indo! Kamu tambah manis ya~" goda Portugal sambil mencolek pipi kirinya.

"Apasih?! gombal tai!" Indonesia blushing, dia segera menyingkirkan tangan Portugal yang seenak jidat nya namplok di pipinya.

"Mau pesan apa?" tanya Portugal "Jangan khawatir, aku yang bayar, kok!" ucap Portugal, Indonesia mengangguk imut.

Aciyee, seneng ya ditraktir sama mantan :D

"Umm... Aku mau ke toilet dulu..." ucap Indonesia lalu ngacir ke toilet, bukan buat cuci tangan atau apapun, tapi buat ngechat teman segangnya.

Indonjing
GUYS PLIS TOLONGIN AQ!!

Indonjing
GAWAT DARURAT!!!

Indonjing
1 4 1 13 1 14 20 1 13!!!

Red N' White Squad! [✔️]Where stories live. Discover now