Leonara - 38 √

83.4K 8.2K 460
                                    

"Vik, baju gue masih ada 'kan?" tanya Aurora seraya mengambil beberapa baju dari lemari Vika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Vik, baju gue masih ada 'kan?" tanya Aurora seraya mengambil beberapa baju dari lemari Vika.

"Ambil aja." jawab Vika. Setelah itu mereka segera berlari turun menuju garasi rumah Gita.

"Tunggu dulu."

Aurora dan Gita sontak berhenti dan menatap bingung Vika.

"Maureen datang?" tanya Vika.

Aurora meringis, "Anjir gue lupa lagi."

"GAIS!" teriak seorang perempuan, yakni Maureen.

Sedikit perkenalan, Maureen Gabriella, merupakan teman kecil Aurora. Dulu mereka berlima sering hangout bareng, jadi bisa di pastikan Maureen ini merupakan teman terdekat mereka. Namun saat ini mereka berbeda SMA. Maureen sekolah di SMA Jupiter sedangkan mereka SMA Ganesha. Maureen sangat ahli dalam hal balapan, ia sangat pintar mengendarai mobil atau motor. Salah satu anak nakal, bisa dibilang begitu.

"Gue sama Gita bawa mobil 'kan?" tanya Maureen begitu datang. Mereka sama-sama memakai baju hitam-hitam.

Maureen, memakai tanktop hitam di lapisi jaket kulit berwarna hitam juga. Vika, memakai hoodie hitam dan tentunya juga celana hitam. Gita, hanya memakai kaos hitam lengan pendek dengan celana hitam panjang. Dan Aurora, memakai jaket jeans hitam dengan di lapisi kaos putih.

"Git, kunci." pinta Aurora. Gita segera memberi kunci motor sportnya ke Aurora.

"Jadi gue harus gimana nih?" tanya Maureen.

"Lo bakal bawa mobil sama Gita, gue sama Vika bawa motor. Setelah gue nyelamatin Galen, lo bedua harus bawa Galen sejauh mungkin dan jangan sampe ketahuan sama Leon atau Rezgart. Oke?"

"Siap!"

"Eh eh! Kita bakal bobol pintu markasnya nih?" tanya Gita menyahut.

Aurora mengangguk dan segera memakai helm setelah itu menaiki motornya. Ia segera membawa motor itu dengan kecepatan normal diikuti Vika dan Gita, Maureen yang membawa mobil.

Ya! Jadi rencananya Aurora akan menculik Galen kembali. Ia benar-benar takut dengan ancaman Leon yang akan menghabisi nyawa Galen. Karena yang Aurora tau, Leon tidak pernah main-main dengan ucapannya.

Sesampainya dimarkas Rezgart, Aurora segera memarkirkan motornya di luar markas itu. Lalu turun diikuti Vika, Aurora tampak menenteng sebuah tas yang berisi alat-alat untuk membuka pintu itu.

Maureen dan Gita sudah stand by di mobil sembari memasang Walkie Talkie yang tersambung dengan Aurora. Jadi seandainya jika Leon atau Rezgart datang, Gita atau Maureen akan langsung memberi tahunya.

LEONARA [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang