𝓜𝔂 𝓶𝓪𝓽𝓮

2K 144 110
                                    

Pair : Banginho

Request by : -

Tittle : Banginho + Stray Kids werewolf AU!

Warning :


================= 𝓜𝔂 𝓶𝓪𝓽𝓮 ================


Malam ini malam purnama, bulan yang terlihat begitu bulat bersinar begitu indah dan terang biasanya akan memberikan kesan indah dan romantis bagi kebanyakkan orang yang menatap penghias di langit malam yang bertaburkan begitu banyak bintang indah.

Mungkin kebanyakkan orang akan memilih menghabiskan waktu bersama dengan mate nya dimalam purnama yang begitu indah seperti ini, mengabadikan waktu untuk disimpan di memori otak, memandang langit malam yang selalu memukau dan menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Siapapun yang melakukannya pasti akan merasa amat sangat bahagia dan akan mengenang kenangan indah itu sampai akhir hayat mereka. Tapi tidak dengan serigala odd eye yang kini duduk diujung tebing dengan begitu gagah dan menatap langit malam.

 Tapi tidak dengan serigala odd eye yang kini duduk diujung tebing dengan begitu gagah dan menatap langit malam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rasa romantis dan indah saat melihat langit malam ini? Hah, itu hanyalah angan-angan untuk serigala itu. Semua yang bisa dia rasakan sekarang adalah rasa sepi, sepi dan sepi. Semuanya terasa sepi, kosong, dan tidak ada artinya tidak peduli seberapa indahnya langit malam ini.

Serigala itu hanya diam menatap langit malam dengan kedua matanya yang berbeda warna, memikirkan apa yang 'dia' sedang lakukan dimana pun dia berada. Apakah dia sehat? Apakah dia baik baik saja? Apakah dia masih hidup diluar sana tanpa perlindungan dirinya? Apakah dia masih selamat di luar sana?

Berbagai pertanyaan muncul di dalam pikirannya sampai suara salju tebal yang diinjak menyapa indra pendengarnya dan mendekat sampai akhirnya berhenti saat sudah berjarak beberapa langkah.

"Chan" dua suara yang amat sangat dia kenal menyapa dalam kepalanya melalui telepati. Serigala itu masih diam ditempatnya tanpa menoleh sama sekali pada dua serigala gagah lainnya yang berada di belakangnya.

"Kalian masih belum bisa menemukannya?"

"...belum, kita sudah menjelajahi hampir semua daerah bahkan keluar dari teritorial kita sendiri. Tapi kita masih belum bisa menemukannya, sama sekali tidak ada tanda-tanda" sahut yang berbulu putih campur abu-abu sambil menoleh ke teman disampingnya

"Gggrrrrrr"

"C-Chan, kami berani bersumpah, kami sudah mencarinya semampu mungkin! Tapi kami tetap tidak menemukan jejaknya! Sama sekali tidak ada tanda-tanda mereka!!" ucap yang berbulu coklat kelabu.

"Mungkin dia memang sudah tiada, Chan.."

"GGGRAAAA!!!" serigala odd eye itu langsung membalikkan badannya menghadap ke dua serigala yang langsung melangkah mundur dengan kedua telinga turun karena takut. "JANGAN BICARA SEMBARANGAN SEUNGMIN!!" bentak serigala itu dengan gagahnya.

Softie Minho CollectionWhere stories live. Discover now