Mr. Dosen

3.3K 209 34
                                    

Pair : Banginho

Title : Dosen x Mahasiswa

Request by: Leenochanie

Warn ⚠️ : Nursing scene! (Kalau nggak suka boleh langsung skip nggak usah pake hujat :) )


-----------------------------------------------------------
-------------------------------------------


Lelaki dengan perawakan manis itu membawa tungkainya memasuki salah satu ruang kelas di kampusnya. Dirinya kemudian duduk di tempat yang telah dipilihnya setelah berhenti sejenak memperhatikan deretan bangku yang tersedia.

"Pagi Minho hyung"

"Pagi Hyunjin" balas Minho dengan senyuman manisnya. Tangan Hyunjin terangkat, menunjuk bangku kosong yang terletak di samping kiri Minho.

"Sebelah hyung kosong?" tanya Hyunjin lengkap dengan senyuman. Minho melirik sebentar ke bangku yang ditunjuk lalu kembali menatap yang lebih muda dengan senyuman ramah. 

 "Kosong kok hyun, mau duduk duduk aja. Kamu kayak sama siapa aja" jawab Minho mempersilahkan.

"Makasih" ucap Hyunjin sambil duduk mengisi bangku di samping kiri Minho. Satu hal kemudian terpikir di benak Minho. Sejak kapan Hyunjin jadi mau mendekatkan diri dengannya? Biasanya dia jaga jarak lantaran punya kekasih yang cemburuan.

Ya, sebenarnya Hyunjin juga nggak mau. Ini karena perintah seseorang yang mengiming-imingnya dengan tambahan nilai di mata kuliah Bahasa Inggrisnya. Karena itu Hyunjin tetap jaga jarak dengan Minho.

"Hai, sebelah kamu kosong?" Minho dan Hyunjin menoleh ke sebelah kanan. Seorang pria berperawakan tampan berdiri di samping bangku yang terletak di samping kanan Minho sambil tersenyum manis menatap Minho. 

"I-iya kosong" jawab Minho. "Aku duduk di sini boleh?" tanya orang itu. "Iya, boleh. Silakan" jawab Minho ramah.

"Kenalin, nama aku Cha Eunwoo" ucap Eunwoo sambil mengulurkan tangannya setelah duduk. "Minho" balas Minho sambil menjabat tangan Eunwoo. Kedua manik Hyunjin membulat melihat pemandangan di depannya.

Harusnya yang duduk di samping kanan Minho itu Changbin! Senior sekaligus teman Hyunjin dan Minho. Hyunjin mengalihkan pandangannya mencari keberadaan Changbin. Dirinya kemudian menemukan Changbin yang melambai-lambaikan kedua tangan ke Hyunjin.


You

HYUNG BODOH!! HYUNG KE MANA SAJA?!|

Hyung bantet

|BUKAN MAUKU TADI FELIX MEMANGGILKU!!

BODOOOH!!|

JADI GIMANA SEKARANG?!|

|Apa maksudmu gimana? Ya kamu awasi dia sesuai perintah!

|Aku akan bergabung saat istirahat nanti


"CK!!" tanpa sadar Hyunjin berdecak cukup kencang untuk Minho mendengarnya. Minho yang tadinya sedang mengobrol dengan Eunwoo menoleh ke kiri. "Kenapa Hyun?" tanya Minho. "A-ah, nggak papa hyung. Oh iya, nanti waktu makan siang mau makan bareng?"

"Hah? Emm boleh-boleh aja sih. Tapi pacar kamu gimana nanti?" balas Minho bertanya. "Ah, Jisung sibuk hari ini, jadi nggak bisa temenin aku. Tenang aja" jawab Hyunjin. "Ok" Minho mengganguk sambil tersenyum manis ke Hyunjin.

Softie Minho CollectionWhere stories live. Discover now