REGRET

2K 171 29
                                    


Pada awalnya Lino tidak menyangka bahwa menjadi kekasih seorang idol adalah hal yang tidak mudah. Ia sudah menjalani hubungan itu lebih dari satu tahun. Mencoba terus bertahan dengan perbedaan keadaan, latar belakang serta kesibukkan yang menyita banyak waktu untuk sekedar berkencan.

Memang ini menjadi konsekuensinya. Sebelum sang kekasih seperti sekarang ia dan Chris masih sering bertemu atau hanya sekedar video call dengan waktu yang lama.

Namun dengan seiring berkembangnya karir Chris, Lino sering diabaikan. Bahkan hanya diberi kabar tiga kali dalam seminggu. Ia mencoba mengerti akan kesibukan Chris yang tidak main main. Lagipula Chris seperti itu juga untuk dirinya dimasa depan. Ya Chris sudah menjanjikan untuk hidup bersama.

Sedikit mengenai Lino, ia adalah seorang pegawai caffe biasa. Seperti Chris dahulu, bedanya Chris bisa berkembang dengan kemampuan bernyanyi dan bermusik yang ia bisa. Sementara Minho hanya menjadi pegawai tetap di Caffe.

Saat ini ia sedang membereskan meja meja yang sudah dipakai oleh pengunjung. Sesekali melirik arlojinya yang hampir menunjukkan pukul sepuluh malam.

Setelah beres Lino membuka ponsel dan mengetik pesan untuk Chris.

To Chris :

Hallo kak?? Jangan lupa istirahat sama makan yang teratur ya. Kalo senggang jangan lupa dibalas;)

Lino tau mungkin Chris akan membalas pesannya beberapa hari kemudian.

Lalu Lino memutuskan untuk berbenah karena ia sebentar lagi harus menutup Caffe.

===

Paginya Lino terbangun dikamar miliknya. ia tinggal disebuah kost an yang cukup bagus dijakarta. Orang tuanya sudah bercerai dan Lino memutuskan untuk tinggal sendiri. Orang tuanya kerap mengirimi uang untuknya namun Lino tetap bekerja agar ia bisa mengisi waktu luang disela sela kegiatannya menjadi seorang mahasiswa.

Dengan rambut berantakkan dan wajah bantalnya, Lino membuka ponsel dan mengecek apakah ada pesan dari kekasihnya.

Namun na as. Tidak ada balasan dari Chris.

Ia membuka berita terkini. Nama Chris berada diheadline sebuah situs berita terpercaya

CHRISTOPHER BANG DIKABARKAN AKAN MERILIS ALBUM BARUNYA KEMBALI

Lino tersenyum senang namun sekaligus sedih. Dahulu saat Chris belum seterang ini ia selalu diberikan spoiler lagu terbaru yang belum dirilis sama sekali. Namun beberapa minggu ini Chris lebih banyak menghilang tanpa kabar.

===

Semenara itu

Chris duduk distudio, didepan leptopnya ia amat serius melihat list lagu yang akan dibawakannya nanti. Penampilannya tidak berubah. Masih sering berpakaian serba hitam sedari dulu.

Chris tengah sibuk dengan album yang akan dirilisnya minggu depan nanti. Berbagai acara talkshow da radio harus ia kunjungi.

Matanya melirik kearah ponsel ama miliknya. ponsel yang ia sering gunakan untuk berkomunikasi khusus dengan Lino. Sudah seminggu ia tidak membalas pesan dari sang kekasih. Dan baru sekarang ia terpikir untuk mengeceknya.

From : Linoooo.-.

Kakaaak semangat yaa buat hari ini;)

Jangan lupa kalo udah beres kabarin ino lagi TT

Kakak pasti sibuk

Jangan lupa jaga kesehatan ya kaaakkk

Kak..

Softie Minho CollectionWhere stories live. Discover now