Reincarnation

1.8K 146 55
                                    

Pair : Banginho

Request by : Dibawah seperti biasanya, karena ada banyak ;-;

Tittle : Minho reinkarnasi?

Warning : Plot twist? PANJANG pake BANGET, ada sedikit kata kasar di satu scene :">

Note : Ini lanjutan chapter 'I'm sorry', siapa yang minta hayo kemarin? + Saya minta maaf tapi chapter ini tuh pembawaannya naik turun teh, campur aduk, intinya gaje deh  ;-;

——————————————-
———————————

"M-Minho?"

"Ya? Eh...apa kita pernah bertemu sebelumnya?"

Kedua manik kucing yang amat sangat Chan rindukan itu mengerjap-ngerjap beberapa kali dengan polos. Sungguh, Chan benar-benar rindu dengan sosok di depannya ini. Ingin sekali rasanya untuk memeluk pemuda manis itu.

"A-aku Chan, Bang Chan. Bicara apa kamu? Kamu nggak ingat aku?"

"Uhh...maaf. Tapi aku sungguh tidak mengenali kamu. Maaf sudah menabrak kamu tadi, ini bukumu. Aku duluan ya" Minho mengembalikan buku yang tadi dia pungut ke pemiliknya lalu segera melenggang pergi.

Meninggalkan Chan yang masih sibuk dengan pemikirannya sendirian. "Apa ini? Wajah yang sama, suara yang sama, nama yang...sama? Apa semuanya memang hanya kebetulan?" Gumam Chan.

"Maaf Chan. Mungkin ini yang terbaik untuk kamu, untuk aku. Untuk kita"



Reincarnation 



"Kak Chan!!"

"Eh, Jeongin. Kenapa kamu sendirian? Yang lain mana hm?" Tanya Chan pada yang lebih muda sambil duduk disampingnya. "Nggak tau, Jeje juga baru keluar kelas. Habis keluar kelas Jeje langsung ke kantin" jawab Jeongin.

"Chan hyung? Tumben keluar duluan. Biasanya datang belakangan"

"Sesekali Ji" sahut Chan. Pemuda tupai itu hanya ber-oh ria sambil duduk di meja yang sama dengan kekasihnya, Seungmin. "Kamu mau makan apa, Ji?" Tanya Seungmin.

"Hmm...ikut kamu aja"

"Yaudah, tunggu sebentar ya sayang. Kak Chan, Jeje mau nitip nggak?" Chan hanya menggeleng, "Aku bisa beli sendiri nanti" jawab Chan sambil tersenyum. "Jeje mau susu! (^o^)/" jawab Jeongin sambil tersenyum lebar dan mengangkat sebelah tangannya.

Seungmin terkekeh melihat tingkah yang lebih muda, "Yaudah, tunggu bentar ya Je" Seungmin pun pergi membeli makanan dan pesanan Jeongin. Tak lama kemudian Changbin dan Hyunjin datang dan bergabung dengan mereka.

"Felix mana?" Tanya Changbin saat menyadari kekasihnya tidak ada pada yang lainnya. Yang ditanyai hanya kompak menggeleng tidak tau.

"Hai semuanya!! Felix bawa teman baru nih!!" Seru Felix. "Siapa by?" Tanya Changbin sambil tersenyum menatap Felix.

"Nih, namanya Lee Minho. Lebih tua dari kita, seumuran kak Chan tapi" Felix menarik sosok yang dia bawa agar berdiri di sampingnya. Yang ditarik hanya bisa tersenyum canggung.

Softie Minho CollectionWhere stories live. Discover now