Dare

2.1K 157 12
                                    

Pair : Banginho

Request by : JeslinPark98

Tittle : Minho crossdress

Warning : Ini Minhonya crossdressing alias pakai baju cewek :). Berhubung ini request juga, yang nggak suka minggat aja deh ya :) Chapter berikutnya baru main lagi ke sini. Sekian!

----------------------------------------------

--------------------------


"Truth or dare?"

"D-dare?"

Perasaan Minho langsung nggak enak waktu teman-temannya, Jisung, Seungmin dan Felix tersenyum setelah berdiskusi. Pasti mereka merencanakan yang nggak-nggak nih, Minho udah hafal diluar kepala kalau ini mah.

"Darenya..."

"Apaan? Buruan ah!!" tanya Minho, nggak kuat dia merinding lama-lama. 

Soalnya dari tubuh ketiga temannya udah ada aura-aura setan menguar. Kalau aja bukan gara-gara dia pilih dare. Pasti udah Minho tonjokkin satu-satu, disirem pakai air garam sekalian biar setan dalam diri mereka pada keluar semua.

"Darenya ituuuu..."

"CEPETAN SETAN!!"

"Ajak kak Chan kencan, tapi kamu harus crossdressing"

"WHAT?! KALIAN UDAH GILA YA?!?!"



Dare 



Sekarang Minho udah nunggu di tempat janjian sama Chan. Ketiga temannya itu memang udah gila! Habis Minho dipaksa buat janji didepan mata mereka, di hari-h juga mereka yang dandanin Minho!!

Minho sampai dipaksa pakai wig ya Tuhaaaan, entah dari mana. Sehari sebelum hari-h, ketiga temannya itu datang ke flatnya. Pintunya baru juga dibuka, itu tiga anak udah main nyelonong masuk habis itu bilang mereka bakal nginap.

Berhubung itu udah malam, yaudah Minho izinin dengan setengah hati. Soalnya Minho udah tau, mereka pasti ada rencana lagi deh, eh bener. Besoknya mereka yang dandanin Minho :) mereka paksa Minho pakai wig yang warnanya senada sama warna rambut dia sekarang, orange.

 Besoknya mereka yang dandanin Minho :) mereka paksa Minho pakai wig yang warnanya senada sama warna rambut dia sekarang, orange

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Begitulah visualisasi rambutnya)

Waktu lihat baju yang mereka bawain, Minho langsung cengo. Ni anak-anak otaknya udah pada konslet atau apaan sih?!

 Ni anak-anak otaknya udah pada konslet atau apaan sih?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Softie Minho CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang