too much thought

2.3K 161 14
                                    


pairing: hyunjin x minho

genre: fluff

prompt: one night, hyunjin and minho cuddles together in a bed after do a hectic day.

length: 1112 words

selamat membaca, bebski!

//


"step out! terima kasih, kami stray kids! sampai jumpa!"

setelah kompak menyerukan group greetings, delapan pemuda berbeda usia itu berjalan menuju pintu keluar seraya melambai ke arah para penggemar dengan senyum terpahat di wajah masing-masing.

stray kids tengah mendaki menuju puncak kejayaannya, mungkin itulah alasan mengapa fan meeting kali ini agak berbeda. jumlah audiens yang hadir membuat haru mengisi rongga dada, namun hal itu juga yang bikin semangat kedelapan anggota membara.

lee minho jadi yang terakhir masuki mobil, setelah menempati jok, ia menutup pintu lalu berbenah diri. matanya berat sekali, menuntut ingin segera diistirahatkan. sepertinya perjalanan dari lokasi fan meeting menuju dorm cukup untuk ia pakai tidur sejenak. jadwal yang padat benar-benar membuat tubuhnya lelah.

matanya mulai memejam setelah temukan posisi yang nyaman. tapi belum sampai satu menit ia terpejam, tiga tepukan di bahunya buat ia terpaksa harus mengubur niatnya untuk tidur dalam-dalam.

dengan mata yang dipaksa terbuka, ia menoleh pada pemuda di sampingnya. "kenapa, innie?"

jeongin terkekeh lalu memberi gestur dengan dagunya agar yang lebih tua melihat ke luar seraya berkata, "udah sampai, hyung. nanti aja tidurnya di kamar jangan di mobil."

minho celigukan, saat melihat member lain sudah berada di luar mobil, ia baru sadar mereka memang sudah di depan dorm. matanya melotot. "loh, perasaan tadi baru berangkat deh, kenapa cepet banget sampainya," katanya linglung.

minho menggeliat kecil lalu menggisar area matanya sebelum kemudian membuka pintu dan keluar menyusul yang lainnya. meninggalkan jeongin yang baru keluar dari mobil dengan kekehan di bibirnya.

"itu yang katanya member tertua kedua di stray kids? lino hyung sadar gak sih kalau dia lucu? bahkan diem aja lucu. harusnya yang maknae tuh dia, ya, bukan gue," monolognya.

//

sudah bukan rahasia lagi diantara para anggota stray kids jika salah dua dari tiga penari utama mereka menjalin hubungan istimewa. maka ketika minho melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamar yang memang ditempatinya dengan tiga member lain, tak heran jika pemuda manis itu langsung merebahkan dirinya di ranjang hyunjin.

namun minho tak mendapati eksistensi si pemilik ranjang, hanya ada seungmin yang entah sedang melakukan apa di ranjang atas.

"seungmin-ah, hyunie mana?" tanyanya kemudian, tanpa mau repot-repot beranjak.

suara grasak-grusuk yang sejak tadi memenuhi rungu minho sempat terhenti sebentar, lalu terdengar sahutan singkat dari si pemuda kim, "kamar mandi." yang setelahnya kembali berisik.

pemuda manis yang memiliki titel dancing gem itu tak bertanya lagi, memilih untuk pejamkan mata dan rapatkan tubuhnya ke tembok. tapi kelopaknya kembali terbuka ketika dirasanya ranjang berderit, pemandangan berikutnya yang ia lihat buat sebuah senyum lebar terbit hingga matanya ikut menyipit.

Softie Minho CollectionМесто, где живут истории. Откройте их для себя