KARMA || 29

2.8K 375 41
                                    

Karena book ini aku revisi semuanya. Jadi komen per paragrafnya kosong. Aku minta untuk kalian pembaca baru ramaikan komennya ya. Komen per paragraf yang bikin kamu terkesan🥰

**

Diberitahukan kepada semua murid kelas 3 yang akan melaksanakan ujian, di harapkan untuk berkumpul di lapangan sekarang.

Sekali lagi diberitahukan kepada semua murid kelas 3 yang akan melaksanakan ujian, di harapkan untuk berkumpul di lapangan sekarang. Terima kasih.

Setelah mendengar pengumuman pada speaker sekolah, semua murid kelas 3 berkumpul ke lapangan. Jeni yang tengah hamil selalu jalan ditatah oleh Sunwoo. Membuat orang-orang yang tidak mengetahui kebenaran status mereka memandang mereka dengan tatapan jijik.

Sunwoo tidak terlalu peduli dengan pandangan orang-orang itu. Ia tetap menjaga Jeni yang sedang hamil sepenuh hatinya.

"Jen, lo gak apa berdiri panas gini? Sunwoo, Jeni biar di uks aja sama gue," ujar Nancy.

"Gapapa Cy, gue kuat kok," jawab Jeni sambil tersenyum pada Nancy.

Nancy meraih tangan Jeni yang berada di lengan Sunwoo. "Biar gue yang pegangin Jeni, lo gabung baris sama cowok sono," ujar Nancy sambil menggerakan tangannya seperti mengusir Sunwoo.

"Jangan sampai kenapa-kenapa ya istri gue," ujar Sunwoo sambil menunjuk-nunjuk Nancy.

"Iyaa tenang. Udah sana pergi," ujar Nancy dengan gerakan tangan mengusir Sunwoo, membuat Jeni tertawa.

"Padahal gue pengen banget hadir di pernikahan teman gue, foto bareng pakai baju samaan eh lo udah hamil aja bahkan gue gak tahu kapan lo nikah," sahut Nancy dengan memanyunkan bibirnya.

"Gue bisa minta orang tua gue dan orang tua Sunwoo mengadakan pesta pernikahan lagi. Kemaren cuma dihadiri keluarga inti," ujar Jeni sambil terkekeh.

"Kok bisa sih lo nikah sama Sunwoo?" Tanya Nancy.

"Nanti kalau udah selesai ujian kita ngumpul ber-8. Sama Hyunjin dan Jaemin sekalian. Gue jelasin ke kalian semuanya," ujar Jeni.

Setelah semuanya sudah berbaris rapi menurut kelas masing-masing, kepala sekolah naik ke atas panggung kecil ditengah lapangan dengan mic ready di atasnya.

"Pagi semuanya," ujar kepala sekolah.

"Pagi pak," ujar mereka serentak.

"Pertama, bapak mengumumkan kalau jaringan sedikit bermasalah. Jadi ujian kalian diundur satu jam,"

Semuanya berisik kesenangan, membuat kepala sekolah dan guru-guru yang lain kewalahan menenangkan mereka. Setelah mereka tenang, kepala sekolah kembali berbicara.

"Dan bapak ingin memberitahu tentang berita miring yang terjadi di sekolah kita ini. Tentang Jeni dan Sunwoo dari kelas 12 IPS 2," ujar kepala sekolah.

Satu angkatan dan guru-guru menghadap ke kelas mereka. Banyak yang sudah tahu banyak juga yang belum tau tentang berita mereka.

"Jeni hamil di luar nikah dengan Sunwoo itu tidak benar. Memang Jeni hamil, tapi ia hamil dengan status sudah menikah dengan Sunwoo. Sudah dikonfirmasi oleh orang tua mereka masing-masing,"

Hyunjin dan Jaemin lanngsung menoleh ke Jeni. Kapan mereka menikah? Kenapa tidak ada satupun yang tahu tentang itu?

"Mereka dijodohkan dan sudah menikah di awal tahun ini. Jadi, bapak harap kalian tidak menyebarkan berita fitnah dan membuat nama sekolah menjadi jelek,"

"Segitu saja penyampaian dari bapak. Kalian bisa mengisi waktu untuk kembali mengulang pelajaran. Sekian, terima kasih," ujar kepala sekolah lalu ia turun dari panggung kecil di tengah lapangan.

Karma || Kim Sunwoo✔️Where stories live. Discover now