Sweet Boy 💕

9.3K 849 105
                                    

Nih update lagi yaaa

✿.。.:* ☆:**:. ℍ𝐨Ⓣ ČEØ .:**:.☆*.:。.✿

Bagaimana Jeno bisa tau posisi Keira sedang berada di jembatan?

Flashback

Jenovan menerima pesan dari orang tersebut. Lelaki cukup pandai mengelabui si orang tersebut dengan alasan bahwa hp Sera terinstall ulang sehingga histori alamat di maps hilang dan juga tidak ingat jalan menuju kesana. Tentu saja orang itu memberikan alamat dimana dia berada ke hp milik Sera.

Setelah dapat informasi itu, mereka semua pun langsung berangkat menuju daerah kecil di Bandung. Jeno sejak tadi memang pergi dengan motor nya. Sedangkan yang lain menggunakan mobil.

Di perjalanan Jeno mengikuti mereka dari belakang. Tepatnya di belakang mobil Regas.

Namun, ketika sudah berada di perempatan jalan, Jenova mengambil jalan ke kiri sedangkan yang lainnya tetap lurus. Maka dari itu Regas heran kenapa Jeno menghilang. Tidak tau alasannya kenapa pria itu mengambil jalan ke kiri. Tapi ketika sudah hampir dekat dengan lokasi dimana pria itu berada, Jeno melihat seorang gadis yang hendak berdiri di atas pagar pembatas jembatan.

Pikirannya bimbang antara menyelamatkan gadis itu atau menyelamatkan Keira yang sudah parah keadaannya. Tapi akhirnya dia pun menyelamatkan sang gadis yang hendak melompat ke sungai. Dia membayangkan bagaimana jika Keira ada di posisi itu. Disitu keberuntungan terjadi, bahwa gadis yang dia selamat kan adalah orang yang dia cintai, Keira. Sangat bersyukur dia mengambil jalan belok kiri saat itu.

✿.。.:* ☆:**:. ℍ𝐨Ⓣ ČEØ .:**:.☆*.:。.✿

"Jeno." panggil Keira.

"Hmm."

"Maaf."

"Gak papa, ini bukan salah lo. Harusnya gue yang minta maaf karena gak bisa jagain lo dengan baik." ucap Jeno sambil menatap sungai dari atas.

Mereka berdua saat ini berdiri di jembatan, menatap gedung dan rumah-rumah yang jauh di depan mata mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka berdua saat ini berdiri di jembatan, menatap gedung dan rumah-rumah yang jauh di depan mata mereka.

Jeno saat ini belum menelfon mereka yang sedang menuju ke lokasi tempat Keira di tahan. Tapi dia sengaja karena jika mereka semua menyusul dirinya, maka tidak akan tau siapa pelaku dari semua ini.

"Hmm gak papa, Je."

Jenovan melepaskan jaket nya dan memasangkannya pada Keira.

"Gue gak mau liat lo kayak gitu lagi. Gue gak mau kehilangan lo. Please don't leave me, Ra?" ucap Jeno yang kembali menangis.

HOT CEO [END] Where stories live. Discover now