Melting: Law x Reader

2.5K 307 28
                                    

Note. Harga buruan Law 500 juta berry setelah insiden Rocky Port atau pas naik jadi Shichibukai? Kemungkinan pas insiden Rocky Port yah. Maaf karena ga konsisten, aku udah mulai lupa-lupa cerita One Piece lampau padahal baru nyampe arc Dressrosa:(

.

Pagi yang cerah, seisi kabin Polar Tang mulai tersinari sedikit demi sedikit oleh cahaya matahari. Seluruh penghuni kapal mulai bangun dan melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

Begitu pula dengan [name]. Cahaya matahari yang hangat menyapa kulit wajahnya, membuatnya tertarik dari alam mimpi. Dia bermimpi tentang sesuatu yang manis. Ketika dia membuka mata, yang tersaji di depannya adalah wajah seorang Trafalgar Law yang membuka sebelah matanya, tampak mengantuk, namun tetap tampan.

Dia tersenyum. "Selamat pagi, [name]. Mimpi indah?"

Indah sekali, dan langsung jadi kenyataan! Dengan disuguhi wajah sang terkasih yang baru bangun tidur disertai senyum manis.

Kalau [name] diabetes di pagi hari, dia rela.

.

Sosok Trafalgar Law di depan publik adalah pribadi yang dingin, tidak banyak bicara, penuh rencana dan kehati-hatian. Beberapa orang segan bicara padanya karena tatapan matanya yang datar namun menyimpan banyak hal. Bahkan beberapa anggota kru-nya sendiri sering segan kepadanya.

Terkecuali Bepo, yang dengan kepolosannya, membuat siapapun gemas--termasuk, Law sendiri. Law tentu tidak akan tega memarahi beruang kutub imut ini.

Kalau di depan [name], semua persona itu masih melekat. Dengan satu bumbu tambahan: kata-kata manis yang terlontar disertai senyum.

Mereka sudah menjalin kasih selama dua tahun. Perbedaan usia mereka yang tidak terlalu jauh (Law 26 tahun, [name] 25 tahun) membuat mereka saling memahami satu sama lain. Terlebih [name] adalah salah satu kru pertamanya setelah Shachi, Penguin, dan Bepo. Maka wajar kalau [name] mengerti seluk-beluk Law, kisah masa lalunya yang mengenaskan, dan harapan-harapannya.

Sebagai kapten bajak laut yang cukup berpengaruh, sekaligus sebagai salah satu Supernova dan Generasi Terburuk juga Dokter Bedah Kematian dengan harga buruan 500 juta berry, tentu saja Law sangat diminati oleh Pemerintah Dunia.

Ingatlah insiden Rocky Port yang membuat harga buruannya melambung tinggi seperti itu. Dia dianggap sebagai da
Dan baru-baru ini publik dikejutkan dengan naiknya Law sebagai Shichibukai dengan mengirim 100 jantung bajak laut ke Markas Angkatan Laut.

Bagi semua orang, itu mungkin terdengar mengerikan--bayangkan, 100 jantung bajak laut yang masih berdetak!--karena Law mau bersusah payah mencari 100 orang bajak laut dan mengambil jantungnya demi posisi Shichibukai. Padahal baik para bajak laut maupun Angkatan Laut sama-sama membenci status itu. Mereka pun berspekulasi bahwa Law sedang merencanakan sesuatu.

Tapi bagi [name], itu sama sekali tidak mengerikan. Bahkan dialah yang memberi ide tersebut, karena dia tahu keinginan Law. Untuk membalas dendam. Pada salah satu bajak laut ternama. Untuk melakukannya tentu saja dibutuhkan rencana yang sangat matang dan penuh kehati-hatian.

Dan bayangkan seorang Trafalgar Law yang itu selalu mengucapkan kata-kata manis dan tersenyum padamu, pada [name] seorang.

Percuma merasa malu. Karena itulah perasaannya dan juga perasaanmu.

.

"[name], [name]!" suara imut Bepo terdengar di sepanjang lorong, bergema di dinding logam kapal ini. [name] yang sedang membahas menu makan malam dengan Penguin pun menoleh. Beruang itu tersenyum lebar saat sampai di depannya, membuat [name] gemas ingin mendekapnya saja.

One Piece Short Story CollectionWhere stories live. Discover now