🦋CHAPTER 35 (Tantangan Dalam Kehidupan)🦋

67 19 27
                                    

Have fun and enjoy it!!!

🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Dunia peri semakin kacau dengan kaburnya seorang peri dari lembah peri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dunia peri semakin kacau dengan kaburnya seorang peri dari lembah peri. Benar-benar sebuah ancaman bagi kehidupan para peri. Kehidupan saat ini mulai berubah, seperti bunga yang layu, tepat tinggal peri menjadi kering dan para peri merasakan ketakutan. Bangunan peri kecil itu mulai perlahan hilang menjadi debu, tubuh para peri menjadi kering seperti daun yang yang sudah lama terkena sinar matahari.

"Bertahanlah semua! Peri dari White Blood Land akan membawakan ramuan untuk bisa bertahan dari kondisi ini," kata Mr. Alpert kepada semua para peri yang terlihat khawatir dan ketakutan.

"Ibu! Apakah kita akan mati disini?" tanya seorang peri kecil tidur dipelukan ibunya yang terlihat ketakutan.

"Kita akan baik-baik sayang! Ada ibu disini, jangan takut!" balas ibunya sambil mengelus rambut anaknya itu.

Melihat situasi ini, Ibu Peri merasa bersalah kepada penghuni Dreamland. Karena awal penyebab semua ini adalah peri yang berasal dari Fairyland. Melihat sekelilingya, benar-benar terjadi perubahan besar terhadap hutan dimana para dunia peri tinggal dan bersembunyi. Dedaunan dari pohon perlahan gugur, membuat tidak lagi tempat untuk menyembunyikan tubuh yang kecil bersayap itu.

"Jangan khawatir peri Tiana! Semua ini akan berlalu," ucap peri peri Dulce, pemimpin dunia peri Dreamland.

"Aku hanya merasa, semua ini terjadi karena aku tidak berhati-hati dan kurang peduli dengan peri yang tinggal di Fairyland," balas Ibu Peri terlihat sedih.

"Semua para pemimpin peri pasti merasakan hal yang sama denganmu. Kamu harus memperlihatkan dirimu sebagai peri yang kuat, sehingga semua peri tidak khawatir dengan situasi ini," ucap peri Dulce dengan lembut kepada Ibu Peri.

***

(at Danial House's)

Pertunangan Danial dan Joy pun gagal setelah Fay kembali menemui Danial. Ingatan yang hilang itu kembali teringat oleh Danial. Setelah mereka bertemu di gedung itu, Danial membawa kerumahnya. Saat itu para tamu undangan bingung dan bertanya-tanya atas apa yang terjadi.

Paman Arley dan tante Vania selaku wali dari Danial terlihat kecewa dan malu dengan keluarga Joy. Mereka berdua datang kerumah Danial untuk meluruskan masalah yang terjadi. Karena Danial adalah keponakan mereka yang sudah dianggap sebagai anak sendiri, mereka juga memiliki tanggung jawab penuh sebagai orangtua.

"Ada apa denganmu Danial? Kamu membuat malu paman dan keluarga tuan Robby," kata paman Arley terlihat marah.

"Paman! Maafkan aku, jika membuat kalian kecewa dan merasa malu. Sebenarnya aku tidak memiliki perasaan kepada Joy. Wanita yang kucintai selama ini adalah Fay," balas Danial dengan sopan sambil menggenggam tangan Fay.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 03, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

A FairyWhere stories live. Discover now