🦋CHAPTER 11 (Rahasia)🦋

117 71 0
                                    

Have fun and enjoy it!!!

🍃🍃🍃🍃🍃🍃

<Lucas's POV>

Keajaiban dari kisah itu adalah apa yang dirasakan oleh orangtuaku. Ayahku yang tiba-tiba menjadi manusia saat Ibuku menyukai peri itu. Tetapi kebahagiaan itu hanya dirasakan sesaat ketika mereka semuanya harus pergi dan meninggalkan aku.

"Apa yang terjadi dengan ayahmu?", tanya Irene yang terus terbang mengikuti Lucas. Lucas hanya memandang Irene, dan menyuruh Irene kembali ke halaman belakang, "Aku tak ingin membicarakannya lagi, aku ingin istirahat. Kembali ke belakang!".

<Irene's POV>

Aneh, kenapa semua yang dikatakan dengan pria itu sama dengan apa yang dikatakan Fay. Fay selalu menceritakan kepadaku kembali setelah membaca buku tentang peri itu. Apakah Fay memiliki hubungan dengan dia, atau selama ini mereka saudara. Ahhh! Tidak...tidak.

Intinya, aku sangat mengagumi Lucas, andai saja aku juga seorang manusia. Aku pasti sudah lama pacaran dengan Lucas. Sungguh manusia yang tampan.

***

(At Laboratorium)

Dengan hati-hati memasuki ruangan Danial, Kevin tanpa ekspresi melihat pertama kalinya Danial begitu dekat dengan seseorang wanita. Apalagi wanita ini benar-benar cantik.

"Sepertinya aku pernah melihat dia", kata Kevin duduk didekat Danial sambil menunjuk Fay.

Wajah Fay sedikit takut saat Kevin mengatakan dia mengenalnya. Yah! Sebenarnya Fay juga tahu bahwa pria ini yang mengikutinya sampai ke Fairyland saat itu.

"Apa yang kau katakan? Dia temanku, saat aku sedang kuliah di luar negeri", balas Danial sedikit gemetar.

"Bukankah dia...". "Ayo, saya antar kamu pulang!", tiba-tiba Danial memotong apa yang ingin Kevin katakan, memegang tangan Fay dan membawanya keluar dari ruangan.

Kevin benar-benar penasaran dengan wanita itu. Tetapi dia belum benar-benar mengingatnya, mengkerutkan sedikit keningnya saat mereka meninggalkan Kevin sendiri diruangan itu.

***

"Lain kali, kalau kamu ada perlu tinggal telfon atau suruh bibi saja yang datang ke Lab", kata Danial sedikit tersenyum melihat Fay.

"Apakah semua itu benar, yang kamu katakana di Lab tadi?", lanjut Danial bertanya kepada Fay sedikit gugup

Fay memandang Danial dan tersenyum, "Mungkin aku kurang sadar saat mengatakan itu, maaf!". Danial mengkerutkan keningnya seakan tak percaya bahwa itu yang akan dikatakan Fay.

Tiba-tiba mobil terhenti didepan butik, Fay hanya menunjukkan ekpresinya yang bingung. "Ayo turun!", kata Danial membuka pintu mobil, Fay hanya mengangguk menjawab apa yang dikatakan Danial.

Danial membawa Fay membeli beberapa pakaian untuk dia. Tiba-tiba saja tidak sengaja ia bertemu dengan Joy anak paman Robby yang juga ada di butik itu.

"Eh! Danial? Sedang apa disini?", tanya Joy menjulurkan tangannya ke Danial

"Hmmm, aku sedang mencari sesuatu", jawab gugup Danial sambil melihat kearah Fay

Seketika itu, Joy melihat wanita yang berada didekat Danial, "Siapa dia? Bolehkan saya menyapanya?"

A FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang