3-HUJAN

6.3K 914 46
                                    

Don't copast
Don't siders
Vomment juseyo





Bukan gue nggak bukan g-gue.. "

Meringkuk, memeluk tubuhnya sendiri di bawah tirai hitam. Cahaya kamar dan sinar bulan yang remang-remang sama sekali tidak membantu memperlihatkan wajah sang pemilik kamar.

"iya bukan gue hiks..stop it! Lo ga boleh nangis!"

Menangis?

Tidak juga, hanya melakukan kebiasaan merenungnya saat dini hari. Dimana semua orang tertidur lelap.

Sunyi.

Orang-orang tidak akan tau suara isakan dan racauan putus asanya.

"Akh! Shh.. "

Tidak akan ada yang tau seberapa rapuhnya dia.

"Hahaha lo udah lakuin yang terbaik, lo bener, lo ga salah shhhh.. "

Juga tidak ada yang tau bagaimana orang itu jatuh ke lantai, entah pingsan atau menjemput mimpinya. Ya... walaupun hanya sebuah mimpi buruk yang menyelinap masuk ke dalam tidurnya.





3-HUJAN

3-HUJAN

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KEDUANYA terpaku di depan pintu kamar masing-masing

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KEDUANYA terpaku di depan pintu kamar masing-masing. Baik Jeno maupun Eric sama-sama diam dengan tatapan dingin yang saling beradu. Meski sama dinginnya, namun tatapan mereka memiliki arti yang berbeda.

Jeno yang memang dasarnya memiliki manik mata sehitam arang membuatnya terkesan dingin hanya lewat tatapan matanya. Orang yang baru pertama kali bertemu dengan Jeno pasti akan merasa terintimidasi meski bukan seperti itu niat Jeno.

[✔] HUJAN || Jeno x EricWhere stories live. Discover now