Kena Bully

677 63 64
                                    


Jam olahraga telah selesai,para siswa XI-IPA 1 mulai mengganti pakaiannya menjadi seragam khas SMA Galaxy.Dengan desain baju model batik Mega Mendung yang berdominan warna biru shappire dan sedikit goresan tinta hitam.Baju khas itu membuat para murid di SMA Galaxy terlihat lebih ganteng atau cantik,karena pesona batik Indonesia tidak ada yang menandingi.

Yaya berjalan seorang diri untuk menuju toilet.Dia berniat untuk mengganti baju.Awalnya,ia mengajak Ying namun,gadis keturunan China itu lebih memilih istirahat sejenak karena lelah berolah raga.Dengan nekat yang dibumbui sedikit rasa takut,Yaya memberanikan diri untuk mengganti seragamnya sendiri.

Pakaian batik itu sudah melekat di tubuhnya.Lihatlah...dia sangat cantik.Rambutnya yang tertutupi kerudung berwarna hitam,sangat serasi dengan seragam yang ia kenakan.Ia bercermin sekali lagi,setelah menurutnya pas,ia berjalan untuk membuka pintu dan kembali ke kelas.

Tapi,,,

Kenapa pintunya tidak terbuka??Kan kunci dari dalam sudah Yaya buka,apa mungkin pintunya mengalami mager seperti reader??

"Kok pintunya gak kebuka sih??"-tanya Yaya heran.

"Hei pintu?!Kau kalo lagi mager jangan pas aku yang disini,atau pas ada siswa,ayolah...gerak,"-kata Yaya pada pintu tak berdosa.

"Eh?!Tunggu,"

"Kan kunci pintunya sudah kubuka dari dalam, kalo nggak bisa, kemungkinan aku terkunci dari luar,"-Ucap Yaya yang baru sadar jika dirinya itu dikunci.

Tokkk

Tokkk

Tokkkk!!!!

Byyuurrrr!!!!!!!

Seseorang melemparkan air dari atas.Alhasil Yaya basah kuyup.

"Astagfirullah,,,bajuku basah lagi,gimana nanti kalo sakit??"

"Tolong!!!Pintu toilet ku terkunci,siapapun,,, TOLONG AKU!!"-teriak Yaya.Ia menggedor-gedor pintu yang tak berdosa.

"TOLONG AKU!!!BUKAINLAH PINTU INI,NTAR KAN BISA DAPET PAHALA!!"-teriak Yaya

Merasa tidak ada yang mendengarnya, Yaya menjadi semakin takut,ia pernah mendengar rumor bahwa di toilet sekolahnya ada hantu perempuan yang sebagian mukanya hancur.Yaya tidak mau melihat penampakan seperti itu.Kalo hantunya tampan nan baik hati mah gak apa apa, ikhals aku tuh,pikir Yaya.

"Ck...Aku gak bawa HP lagi,,terus gimana??"-Yaya mulai panik.

Tokkkk...

Tokkk...

Tokkk....

Tookkkkk

Yaya terus menggedor-gedor pintu itu.Kenapa toilet disini terasa sepi??Pikir Yaya heran.Yaya terus menggedorkan pintu itu,ia menjadi semakin takut.

Sementara di luar toilet Yaya,dua gadis sedang menahan tawanya.Merekalah yang mengunci Yaya.Andai saja Halilintar/BoBoiBoy/Ice tau,bisa remuk kayak rempeyek kacang mereka.

"Hahahaha!!!"

Tawa pecah milik dua orang biadab itu.Sepertinya,Yaya adalah sasaran empuk untuk dijadikan bahan bully.

"Heii!!!!Siapa disana?!Tolong bukalah pintu ini,,"-kata Yaya dari dalam.

Setelah puas tertawa,salah satu dari dua orang itu bersuara.

"Yaya~~Yaya~~... makanya jangan sok cantik,Apalagi sampe deket deket sama Halilintar, BoBoiBoy dan Ice.Gak usah ngimpi deh,gue yang cantik aja mereka tolak,apalagi Lo yang dandanannya sok alim,"-kata Orang itu.Yaya tau persis siapa orang itu,dia adalah Amy saudara tirinya.

Hei, Boy!Where stories live. Discover now