Chapter 16

507 37 0
                                    

Eng Translator: Kyat Kyat
Editor: Pierrot
Ind Translator: akuanu69

Demons and the Flaming Knights

Sisi Luke…

"Ini buruk."

Sekelompok Maho Gnome saat ini mengelilingi Luna dan aku. Iblis-iblis ini berjalan dengan empat kaki dan bertanduk di kepala mereka. Bayangkan seekor badak, dan kau mendapatkannya.

Ciri khas lain dari Maho Gnome adalah bahwa sihir tidak terlalu memengaruhi mereka. Hanya sihir tingkat lanjut yang akan memberikan kerusakan pada iblis ini. Biasanya, lawan mereka adalah pendekar pedang dan ksatria.

Seharusnya hanya ada sedikit dari mereka yang tinggal di sini di Steel Forest karena mereka adalah iblis rank B. Untuk beberapa alasan yang hanya diketahui orang-orang ini, mereka bergerak dalam kerumunan, dan sebelum aku menyadarinya, mereka sudah mengepung kami.

Ngomong-ngomong, Maho Gnome tidak menjadi ancaman bagi pendekar pedang karena mereka bisa menaklukkan monster-monster ini tanpa kesulitan, itulah mengapa mereka berada di peringkat B. Saat mereka bertemu penyihir, itu cerita yang berbeda — tingkat bahaya mereka melonjak ke peringkat A.

Yah, itu tidak berlaku untukku, karena Kakekku adalah seorang Sage.

Jika hanya satu lawan satu maka…

Ada 10 Maho Gnomes di depan mataku.

Posisi yang sulit.

Dengan [Ultimate Thunder], aku bisa meledakkan semuanya dalam satu serangan, tanpa keringat, tapi kerusakan pada Steel Forest akan terlalu besar. Kalau aku bisa, aku ingin menghindari kerusakan itu.

Itulah yang mau aku katakan, tapi kenyataannya adalah- Aku tidak cukup cekatan untuk menembakkan serangan tingkat tinggi dan mengalahkan masing-masing dalam jarak yang sempit. Juga, manaku tidak cukup.

Apakah mungkin bagi Luna untuk menggunakan Sihir Auxiliary padaku sehingga aku bisa mengalahkan mereka dengan sihir tingkat menengah?

“L, Luke, akankah kita bertarung? Atau haruskah kita lari saja?”

Ups, aku membuat Luna khawatir.

“Tidak, tidak apa-apa, kurasa kita mungkin akan menang. Jangan khawatir, aku bersumpah atas namaku sebagai cucu Sage. Aku pasti akan melindungi Luna. Tapi untuk berjaga-jaga, siapkan peluit yang diberikan Guru kepada kita, ya.”

“Y, Ya! Dipahami!"

Harus tenang di depan Luna. Saat aku memikirkan ini—

"!?"

Aku bisa merasakan kekuatan magis yang sangat besar mendekat. Itu sudah cukup membuatku merinding.

"Sesuatu akan datang!"

“Ya… ini mengerikan.”

Sesuatu yang lebih kuat dari Guru Tina sedang menuju ke sini. Itu memiliki panjang gelombang yang berbeda dengan sihir Guru Tina, jadi kemungkinan besar, bukan dia yang mencoba menyelamatkan kita.

Kalau itu musuh, tidak ada jaminan kami akan menang bahkan kalau aku mengerahkan semuanya. Kupikir aku akan mencoba untuk mengalahkan sebagian dari gerombolan Maho Gnome, tetapi tampaknya makhluk itu akan ada di sini dalam waktu singkat.

Tiba-tiba muncul.

Seorang kesatria yang diselimuti api yang berkobar.

Ksatria api itu melirik ke arah Luna dan aku, serta Maho Gnome. Lalu dia tiba-tiba melempar tombak yang dia pegang!

{WN} Level 1 Strongest Sage ~Blablabla ini judul apa cerpen nih. Panjang bener~Where stories live. Discover now