PROLOG

1.5K 27 3
                                    

Mencintai kakak sendiri? Itulah yang dirasakan oleh gadis cantik bernama Ayla Aquenna. Namun, perasaan itu tentu saja disembunyikan. Biarlah perasaan itu tertutup rapat tidak ada satu orang pun yang tahu. Akan tetapi, memendam tentunya menimbulkan rasa sakit, apalagi pria yang dicintai tak pernah tahu isi hati Ayla padanya, bahkan sampai akhir menutup mata, pria itu tidak tahu jika adiknya---Ayla, mencintainya.

Sakit? Tentunya sakit, karena ia kehilangan seorang kakak sekaligus pria yang dicintainya. Gadis itu berharap dapat menemukan pria seperti kakaknya kembali.

Hal yang tidak disadari oleh Ayla adalah, ia masih mempunyai satu orang kakak laki-laki. Namun, Ayla tak pernah menganggap kakak keduanya itu sebagai kakak. Siapa sangka, Ayla kembali terjatuh pada jurang yang sama? Ya, Ayla kembali mencintai kakaknya, untuk yang kedua kalinya. Apakah kali ini ia akan mengakui perasaannya? Atau malah tetap memendam perasaan itu seperti yang telah dilakukan sebelumnya?

Mempertahankan atau melupakan? Sebuah pilihan sulit berujung kesedihan.

LOVE YOU BROTHER

NEW VERSION!

ALYO DAN AYLA

Apakah, cinta Ayla terbalaskan? Atau, cintanya hanya sebatas angan? Akankah Alyo mengetahui perasaan adiknya. Oh, apakah kisah cinta Ayla berujung bahagia?

Love You Brother 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang