Seulmin is Real!

573 72 3
                                    

SM megkonfirmasi jika hubungan Seulgi dan Jimin hanya sebatas rumor.

SM akan mengadakan pers siang ini, mengkonfirmasi terkait rumor dating Seulgi Red Velvet.

Seulgi dan pihak SM siang ini akan mengadakan pers, sebelum acara pers di mulai Seulgi menghubungi kekasihnya, meminta kekuatan kepada Jimin agar dirinya bisa melewati ini. Sebelumnya Jimin juga sudah memberikan dukungan kepada Seulgi melalui panggilan vídeo.

Jujur saja Seulgi stres sekarang, akun sns pribadinya juga menjadi ladang bullyan netizen yang tidak menyukainya. Jimin sangat menyayangkan hal itu, dirinya kecewa kepada sekolompok orang yang menyebut dirinya sebagai Army (panggilan untuk fansnya BTS) tapi malah membully orang lain.

Jika pun rumor itu benar adanya, seharusnya mereka sebagai penggemar tidak boleh egois. Seolah dunia Bangtan hanya harus berpusat kepada mereka. Ketahuilah, dunia Idol itu sudah melelahkan, jangan di tambah lagi dengan tingkah yang membuat mereka tertekan.

"Fighting baby bear! Yakinlah semua akan baik baik saja. Setelah ini mungkin Big Hit juga akan mengadakan pers. Saranghae bear!" ucap Jimin sebelum mengakhiri panggilannya dengan Seulgi.

Seolah mendapatkan kekuatan, Seulgi akhirnya bisa tersenyum dan mencoba sesantai mungkin. Bersikap seolah tidak terjadi apa apa, dan pers itupun berjalan lancar sesuai rencana.

***

"Bagaimana sebenarnya hubungan anda Seulgi-ssi dengan Park Jimin?" tanya salah satu wartawan yang meliputi jalannya pers.

"Hubungan saya dengan Park Jimin sunbae hanya sebagaimana mestinya sesama Idol. Tidak lebih!"

"Apa tanggapan anda ketika ketika di buru netizen di sosial media anda Seulgi-ssi?"

"Jujur saya shock ketika melihat semua komentar yang masuk di akun sns saya. Padahal interasksi kami pun hanya sebatas saling memberikan salam hormat. Tidak lebih, tapi semua di dramatisir seakan kami berinteraksi lebih jauh" jawab Seulgi.

Dan sekitar dua sampai tiga pertanyaan akhirnya pers itu selesai. Seulgi langsung berlari keluar gedung SM, meminta izin kepada Lee pd-nim untuk kembali ke apartemen pribadinya, menenangkan diri.

Lee pd-nim mengiyakan, sesungguhnya ia pun tak tega dengan Seulgi. Bagaimanapun día tahu, bagaimana sakitnya mencintai dalam diam.

***

"Hei, bear. Sudah jangan menangis!" Jimin memeluk Seulgi dengan erat, Seulgi hanya díam membalas pelukan Jimin tak kalah erat.

Memang setelah mendapat izin dari Lee pd-nim tadi, Seulgi menghubungi kekasihnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Memang setelah mendapat izin dari Lee pd-nim tadi, Seulgi menghubungi kekasihnya. Día meminta Jimin datang ke apartemennya dan memang kebetulan sekali hari ini Bangtan free. Jimin datang membawa snack kesukaan Seulgi, Pringles. Jimin berharap jika setelah ini tak ada lagi masalah yang menimpa hubungan mereka. Setidaknya sampai mereka benar benar sudah habis kontrak dan bisa dengan bebas mendeklarasikan hubungan mereka. Begitu fikir Jimin.

Short Story SeulMin (Seulgi Jimin)Where stories live. Discover now