Bab 19

109 10 1
                                    

"kak gaun pengantin nya udah siap kan?" Kata salah seorang pegawai oline. Sudah berlalu 4 tahun sejak oline kembali ke Indonesia. Ia memang masih pacaran dengan yeonjun. Tapi akhir akhir ini ada kabar bahwa yeonjun date dengan salah satu idol.

Hal itu tentu membuat oline hilang kepercayaan. Sejak 2 tahun terakhir mereka jarang tukar kabar. Oline yang sibuk dengan butik dan perusahaan ayah nya serta yeonjun yang semakin terkenal.

Tidak ada kata pisah dari mereka. Itu menandakan bahwa mereka masih pacaran tapi rasanya seperti mereka tidak kenal satu sama lain.

"Udah dek, suruh mba cantika coba aja di sana" kata oline lalu menuju ke kantor nya. Ia lelah hari ini. Ada sekitar 5 gaun yang dicoba dan banyak pengunjung karena diskon 1 tahunan.

"Kak, dicari mbak cantika" kata dania, pegawai terdekat oline. "Iya tunggu bentar dek" kata oline lalu segera merapikan pakaian dan menuju ke ruang guest.

"Ada keluhan mba cantika?" Tanya oline. "Ngga mba, saya mau terima kasih. Hasil nya sangat memuaskan. Ini undangan saya di korea, mbak nya datang ya" kata cantika sambil memberi undangan kepada oline.

"Saya usahakan ya mba cantika, terima kasih kembali" lalu cantik keluar dengan anggun. Terlihat sudah matang untuk menikah.

Korea? Yeonjun? Kenapa kok jadi gini sih?

Oline bingung, ia melihat undangan itu. Masih sekitar 1 bulan an. "Dateng gak ya?" Kata oline berfikir sendiri.

"Datang aja mba, mungkin itu lebih baik buat mba sama dia nya" kata dania menjawab. Ya di indonesia oline hanya bisa curhat ke keluarga nya atau dania.

"Yasuda, tolong dirapikan sebentar lagi kita tutup" kata oline kepada dania. "Masa iya gw dateng."

Saat pulang, pikiran oline hanya terpusat pergi ke korea atau tidak. Sampai tak sadar ia hampir menabrak sebuah mobil.

Oline segera keluar lalu minta maaf. "Maaf maaf saya tadi melamun" kata oline. "Mba oline kan?" Tanya pemilik mobil itu.

"Iya, ini.. ehm mas beni ya?" Tanya oline. "Ahh iya kamu ingat" kata beni. Beni dulu adalah customer oline saat ingin menikah.

"Mau ngopi sebentar?" Tanya mas beni. "Ehm baiklah, sebentar saya akan panggil supir saya."

Oline dan beni sudah sampai di cafe terdekat situ. "Ada apa kamu melamun?" Tanya beni.

Oline pun menjelaskan mulai dari cowok di korea tanpa ia menyebut nama dan cerita cerita selanjutnya tapi sedikit dirubah agar beni tidak tahu kalau itu idol bernama yeonjun.

" Pergi saja, dalam lubuk hati nya pasti dia juga rindu sama kamu"
Kata beni meyakinkan oline untuk pergi saja. "Tapi bagaimana kalo aku melihat bahwa dia memang benar memiliki hubungan lain dengan wanita disana?" Oline menyampaikan kekhawatiran nya kepada beni.

"Masalah itu hanya kamu yang memilih, ingin marah dan benci pada cowok itu atau memaafkan nya. Tapi kalau boleh kusarankan, jangan mencari musuh" kata beni yang intinya menyarankan jangan khawatir dan maafkan saja perlakuan yeonjun.

"Baiklah, terima kasih kopi nya. Saya akan kembali duluan ya, banyak tugas yang menumpuk" kata oline pamit kepada beni. "Oh ya, silahkan. Mari kita minum kopi bersama saat istriku tidak sibuk dengan rayn" kata beni.

"Tentu saja, terimakasih" kata oline.

Saat sampai di rumah ia melihat dania duduk di kursi tamu. "Ada apa kok sampai datang ke rumah?"

HAYOO KENAPA DANIA?
Menuju akhir nihh
Enak nya mereka nikah atau putus aja??
💜💛

My Idol BoyfriendWhere stories live. Discover now