Bab 13

92 8 0
                                    

Kami sampai di tower. Aku langsung diajak yeonjun ke tempat gembok cinta.

"Ayo kita menulis nama kita juga, seperti yang lain" ajak nya dengan wajah gembira. "Untuk apa?"

"Tak apa kita buat saja" apa apaan bahkan kita belum jadian. Eh tapi kan tidak harus jadian baru pasang gembok. Gausah ngarep carolinee.

Y❤C

Itu yang tertulis. Hanya itu. Tapi aku sudah tersenyum lebar, sebesar itu pengaruh nya. "Tinggal pasang" lalu yeonjun memasang gembok itu. Dan dia meletakkan kunci di suatu kotak.

Kami pun berjalan dan dia mengajak ku ke restoran di seoul tower itu. Wah pemandangan nya indah sekali. Panorama korea dari atas sini benar benar memanjakan mata.

Saat kami sedang menikmati makanan tiba tiba ada waiter yang tersandung. Oh yaampun, aku segera membantu nya. Aku jongkok dan membantu nya.

"Terima kasihh" kata waiter itu lalu aku kembali duduk. Lho  yeonjun kemana?? Perasaan aku membantu waiter itu tidak sampai sepuluh menit.

Paling dapat telfon dari agensi nya. Aku akan menunggu saja. Tiba tiba ada waiter meletakkan bunga di tempat ku.

Oke ini mungkin untuk yeonjun. Jangan berkhayal. Lalu ada boneka, apakah ada yang ingin meneror ku atau yeonjun? Ini semakin aneh, orang usil seperti yeonjun tampaknya tak suka boneka.

Untuk ku saja deh karena aku tahu yeonjun tidak akan marah, oke ini ada kotak lagi. Ada apa dengan hari ini? Something wrong happen in this place.

Aku penasaran dengan kotak ini, lancang ga sih buka kotak ini? Yeonjun tidak akan marah. Kubuka lalu..

Kalung? Ini jelas kalung untuk wanita. Ada tulisan "mari berkencan"

UHUKK UHUK UHUK

Aku terdiam sejenak. Blank seketika. "Bagaimana?" Tanya seseorang di belakang ku. Tangan nya mengambil kalung lalu mengalungkan di leher ku.

Ini bukan mimpi kan??

"Olinee olinee" kata nya yang membuat ku kembali sadar. "Eh i iya"

"Oke itu jawaban" hah apa maksudnya? Sebentar, otakk otakk ayo berputar.

Maksudnya pasti jawaban mari berkencan itu. Aku tidak menjawab atau mengelak karena memang itu benar. Otak ku sedang mengolah semua nya.

Bahkan sampai aku di depan apartemen aku masih diam tak banyak bicara. Ini terlalu cepat. Bahkan aku tak pernah berpikir yeonjun akan melakukan itu.

Huhh aku masuk kedalam apartemen lalu duduk. Lalu berteriak oh yaampun senangnya. Bunga, boneka, kalung itu terlihat klise di mata orang tapi bagiku itu sangat romantis.

Tak pernah kubayangkan hari ini akan terjadi. Aku langsung tiduran lalu membuka hp ku.

Aku bahkan tidak merasa menekan emot itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku bahkan tidak merasa menekan emot itu. Aku harus segera mengelak itu. Memalukann.

Untuk apa dia bertanya?? Ah iya dia kan orang usil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk apa dia bertanya?? Ah iya dia kan orang usil. Pingin nya sih ga jawab tapi gak tega aku tuh. Aishh lemah banget gw yaampun..

Yaampun bahkan diawal hubungan kita bertengkar kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaampun bahkan diawal hubungan kita bertengkar kecil. Bukan kah itu imut?? Yaampun tak pernah kubayangkan aku berhenti di pelabuhan hati nya.

Aku ingin tidur saja. Aku yakin aku pasti akan bermimpi tentang kejadian itu. Yeonjun dengan banyak kejutan. Oh hatiku harus benar benar siap dengan semua tingkah laku nya.

Orang usil dengan berbagai kejutan. Aku harus tidur lalu fokus pada tugas ku besok. Fokus oline. Kuliahh, jangan bikin ayah kecewaa. Good nighit yeonjun girlfriend, Caroline.

Helaaww
Gimana makin seru gak nih?
Jangan lupa vote and comment ya
Love you MOA 💛💜

My Idol BoyfriendWhere stories live. Discover now