Bab 5

214 14 1
                                    

Dia membantu ku dan membantu ku membawa seluruh  belanjaan ku. Kami pun berjalan menuju ke apartemen ku. Seperti nya dia sedikit santai jadi dia mengajak ku bercerita. Benar dugaanku dia adalah seorang trainee. Untung saja aku sudah membaca beberapa artikel mengenai kpop.

Apakah seharusnya aku heboh karena bertemu dengan seorang trainee idol?? Tidak perlu lagipula dia terlihat nyaman dengan pembicaraan kita. O iya namanya adalah choi yeon jun. aku memanggilnya yeonjun. Dia manis tinggi tampan dan terlihat dari auranya aku akan berfikir bahwa ia akan menjadi idol yang sukses. 

Aku pun bercerita bahwa aku dari indonesia aku juga beberapa kali bertemu dengan nya. Dan dia juga menjelaskan bahwa temannya di super market itu bernama Soobin. Lucu sekali namanya hehehe. 

Dia tampak antusias saat kuceritakan keadaan di indonesia. Dia bilang besok ingin bertemu lagi dan bercerita tentang indonesia. Aku hanya meng iyakan toh aku juga besok hanya mengikuti kelas yoga. 

Kita pun berpisah dan dia melambaikan tangan seperti anak kecil. astaga lucunya...

Aku segera masuk dan menuju apartemen ku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku segera masuk dan menuju apartemen ku. Setelah sampai aku langsung membereskan semua belanjaan ku. Aku langsung mandi dan memasak. Aku tidak yakin apakah masakan ku ini akan enak. Ternyata sangat enak yaampun mama ku sangat pandai membuat resep. Lebih baik kusarankan ia membuat blog tentang resep nya. 

Tiba tiba ada seseorang masuk terdengar dari bunyi pintu. Kuyakin itu ayahku. Hanya aku dan dia yang punya akses untuk masuk ke apartemen ku. Untung saja aku memasak sedikit banyak. 

Ayahku mencobanya, dan katanya enak. Dia langsung mengambil nasi dan makan. Yaampun ayahku terlihat kelaparan. Ternyata ayahku mebawakan beberapa camilan. Aku teringat bahwa dari semua belanjaan ku aku tidak memiliki camilan sedikit pun. Telepati yang sesungguhnya hehehe

Ayah ku langsung menuju ke indonesia. Ayahku datang karena  ingin berpamitan  ke Indonesia. Ia ingin mengecek perkembangan kakak ku dan melepas rindu bersma mama.

Kali ini aku benar benar sendiri. Walaupun ayah mengirim supir dan pelayan aku menolak. Aku hanya memerlukan supir saja. Kurasa itu cukup dibanding aku harus selalu mengeluarkan untuk naik bus atau kereta. 

Hari sudah gelap dan aku sudah bosen. Tiba tiba aku teringat cowok bernama yeonjun itu. Aku ingin mencari tahu tentang nya. Karena yang pernah kudengar juga, trainee itu bahkan sudah ada artikel nya. Yahh.. agensi nya yeonjun benar benar tertutup mengenai trainee mereka. 

Aku pun melihat grup yang sudah debut. Ternyata mereka terkenal juga. Sangat terkenal justru. Yasudah lah aku bisa menanyakan padanya besok. Semua hal yang ingin ku ketahui tentang dunia kpop itu. 

Hari sudah pagi dan tanpa sadar aku merasa sangat bersemangat karena akan bertemu dengan yeonjun. Aku berfikir mungkin karena rasa ingin tahu ku tentang dunia kpop. Banyak hal yang membuat ku penasaran.

Tapi apakah jika yeonjun sudah debut dia akan mengingat ku? Tentu saja tidak bagaimana aku bisa berharap dia mengingatku bahkan menghubungi ku disaat ia sudah debut. Aku yakin dia pasti akan fokus pada karier nya dan sukses lalu berkeluarga yang tentu saja bukan aku.

Sudahlah aku akan mandi dan membuat sarapan untuk mengisi pagiku. Daripada kuisi pagi ku dengan pikiran yang mengada ada ini dan tidak masuk di akal sama sekali. 

Heiiyoo kembali lagi sama mrs.choi :v
Vote ye kalo suka, klo gak ya harus vote kan udah terlanjur baca wlee :p

My Idol BoyfriendWhere stories live. Discover now