Bab 15

97 10 0
                                    

Sudahlah aku akan pulang saja, toh tampaknya dia juga sudah pulang. Aku berjalan pelan untuk menenangkan hati ku juga. Aku berjalan sambil membiarkan air asin itu mengenai kaki ku.

Tak sadar aku sudah berjalan jauh tanpa arah. Tapi ini masih di pantai. Baiklah aku akan mengikuti pantai ini saja nanti juga aku kembali.

Aku berjalan tiba tiba ada yang memelukku. Aku tahu ini yeonjun tapi aku tidak merasa ingin meloncat kegirangan. Aku hanya membalas pelukan nya walau tak terlalu ingin.

"Oline kau kemana saja, ini sudah sore dan laut akan segera pasang aku-"

"Iya" jawabku singkat lalu kembali berjalan. Mood ku memang secepat ini hancur. Apalagi aku tak pernah dibentak.

"Oline maafkan aku, oke kau mau apa? Aku akan menuruti mu" tawar yeonjun. Hemm aku dengar dari ressita kalau SpongeBob the movie udah keluar, minta nonton kali ya. Tapi kan aku lagi marah. Bodo amat ah.

"Yeonjunnie, mau nonton" terkadang oline memanggil yeonjun dengan manis dan imut. Hal itu tentu membuat yeonjun gemas.

"Iya boleh, mau nonton apa?" Oline dan yeonjun pun kembali ke mobil oline yang bermanja manja dengan tangan yeonjun.

"SpongeBob movie yabg terbaru" lalu mereka masuk mobil dan duduk. "Iyaa, pak ke bioskop ya"

Mereka pun sudah sampai. Yeonjun membeli tiket bioskop sedangkan oline popcorn dan soda nya. "Pintu nya udah dibuka, langsung masuk aja yuk" ajak yeonjun. Oline hanya mengangguk an kepala menurut.

Mereka sudah duduk di kursi nya. Popcorn nya sudah dimakan oline. Katanya bau nya sangat menggoda iman nya. "sayang aku mau fotoin kamu, biar nanti kalo kamu comeback aku ada kenangan"

Jika yeonjun sedang ada comeback pasti seminggu hinga dua minggu tak ada waktu senggang. Benar benar sibuk. Tapi setelah itu sedikit senggang walupun masih ada beberapa jadwal. "1...2...3"

Film pun dimulai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Film pun dimulai. Saat sedang ada di penghunjung cerita oline menangis. Karena cerita ini cukup sedih, patrick mati dan SpongeBob menangis sangat keras. Tak kalah keras dengan oline.

Namun oline kembali tenang saat ternyata patrick masih hidup dengan pencarian bintang emas. "Sedih banget ya" kata oline dengan mata merah.

Mata ku merah banget yaampun. Tapi beneran deh sedih banget cerita nya. "cupp" TENANG TENANG!

Yeonjun mencium mata oline. Oke sekarang bukan hanya mata oline yang merah tapi juga pipi oline. Oline pun mematung malu.

"Udah ayo pulang" kata yeonjun mengajak oline. "bentar," kata oline mendadak. "Iiihh kamu mah pake asal asal cium kan malu" kata oline sambil menyundul bahu yeonjun dengan kepala nya.

Yeonjun memeluk kepala oline dengan erat. "kamu lucu sih" kata yeonjun langsung. "Iihh manis bangett" kata oline lagi.

Mereka pun kembali ke mobil karena ini juga sudah larut. Saat di mobil oline tertidur di bahu yeonjun. Yeonjun juga tertidur di atas kepala oline.

Hari ini menyenangkan, menyedihkan, sangat manis, sangat imut. Semua emosi yang ada hari ini sudah kami rasakan.

Yeonjun akan berjalan menuju dorm nya. Mereka pun mengucap perpisahan lalu berpisah. Berpisah untuk sementara.

HAII EVERYTHING
UDAH LAMA BANGET GA UPDATE
MAAP GUYSS
HEHEHE💜💛

My Idol BoyfriendWhere stories live. Discover now