MY SWEET TEACHER

3.9K 188 2
                                    

"Kenapa Bapak selalu gangguin hidup saya? Suka sekali ikut campur dengan urusan saya? Dan kenapa juga Bapak menerima perjodohan konyol ini?!" -Gita Aulila

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa Bapak selalu gangguin hidup saya? Suka sekali ikut campur dengan urusan saya? Dan kenapa juga Bapak menerima perjodohan konyol ini?!" -Gita Aulila.

"Saya tidak merasa telah mengganggu hidup kamu, tapi takdir yang mengantarkan agar kamu selalu berurusan denganku. Saya menerima perjodohan ini, karena saya ... suka melihatmu kesal." -Andra Saputra.

Ini hanya cerita klise perjodohan. Tentang Gita yang harus menerima perjodohan konyol dari orangtuanya. Menikah dengan guru yang paling menyebalkan, bagaimana jadinya?

____

Siapa yang nungguin cerita Gita dan Pak Andra? Aku udah publish, nih. Sorry kalau covernya nggak sesuai dengan pilihan sebelumnya.

Ohiya, soal sequel After you sepertinya aku bisa publish setelah cerita My Sweet Teacher selesai. Tapi kalian bisa juga kok tau sedikit hehidupan Alea setelah ditinggal Dafa dicerita ini.

After You (TERBIT) Where stories live. Discover now