Sedikit Pemberitahuan

416 38 10
                                    

Hai, Minnasan! Gimana kalian yang harus SFH? Apakah banyak tugas? Kali iya, semangat ya! Soalnya kita bernasib sama kali ini 😅.

Jadi, buat kalian yang masih setia nungguin seri kelima up, bersabarlah sedikit lagi. Karena (sedikit bocoran) Inside the Cage udah mendekati ending. Petunjuk udah banyak yang Ichi sebar, tapi nggak terlalu keliatan. Cuma mau ngetes, kalian ini peka apa nggak. Supaya bisanya jangan cuma ngatain Kira-ku nggak peka 😆.

Tapi yang bikin kalian harus bersabar, bulan depan Ichi ikut 300 days challenge yang mewajibkan peserta update minimal sekali seminggu dalam 300 hari. Dan cerita yang Ichi ikutkan di sana adalah "We Will Se the Shunshine Tomorrow" versi remake. Dimana sekarang genrenya udah bukan sci-fi – drama lagi. Tapi lebih ke sci-fi – misteri/thriller.

Yah, Ichi sadar diri kalo Ichi nggak terlalu bagus di adegan nge-drama. Sebaliknya, ceritanya Ichi tanpa unsur misteri, bagai sayur tanpa garam *eaa ... 😂

Yap, di versi remake-nya nanti W2S2T akan punya bumbu-bumbu konspirasi. Mwehehe ... biar gereget dong 😆. Nanti kalo udah di publish, mampir ke sana ya.

Oke, sebelum Ichi makin OOT, Ichi mau bilang to the point. Bahwa kemarin, Ichi tiba-tiba nemuin ini pas mau perbaki tag-nya seri kedua.

Iya, seri kedua dan ketiga udah masuk kriteria the wattys 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, seri kedua dan ketiga udah masuk kriteria the wattys 2020. Pengennya sih langsung isi submission. Tapi setelah Ichi pikir-pikir lagi, masih banyak bagian yang perlu diperbaiki. Sedangkan ketentuan wattys 2020 adalah cerita sudah tamat dan tidak direvisi lagi setelah submission.

Nah, jadi sebelum di-submit, Ichi mau minta saran kalian.

Bagian mana aja yang perlu diperbaiki di seri kedua dan ketiga? Dan apa yang perlu diperbaiki?

Apa kalian menemukan plot hole di seri kedua dan ketiga yang bikin ceritanya jadi janggal?

Ichi akan usahakan baca semua saran kalian. Cuma yah, sedikit informasi. Ichi nggak akan rombak alur kecuali ada yang nemuin plot hole 😁.

Oke, mungkin cuma itu yang perlu Ichi sampaikan. Ichi tunggu kritik dan saran kalian 😊.

🎉 Kamu telah selesai membaca [END] High School of Mystery: Cinereous Case 🎉
[END] High School of Mystery: Cinereous CaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang