Sinopsis "High School of Mystery: Russet Case"

1.2K 92 18
                                    

Sisi hanya bisa pasrah seraya menggerutu dalam hati saat Ellion yang disangka delusional terus mengekor karena mengaku sebagai cinta pertamanya.

Selain karena tidak mau diganggu oleh kedua sahabatnya yang ingin "balas dendam", dia tidak terlalu menyukai keberadaan pemuda itu karena pemikirannya yang kadang bisa dikatakan kotor.

Suatu hari, Sisi pergi ke markas lantai tiga untuk menenangkan diri. Seperti biasa, Ellion mengikutinya. Karena bosan, gadis berkacamata tipis itu akhirnya memutuskan untuk menceritakan kasus yang pernah terjadi berhubungan dengan ruangan yang mereka jadikan markas.

Saat itu, Sisi terpaksa keluar dari kelas karena berdebat dengan Kevin saat jam pelajaran seni budaya. Meskipun kesal, gadis berkacamata itu terpaksa dihukum membersihkan ruangan kosong di sekolahnya bersama ketua OSIS yang ternyata buta nada.

Ruangan tersebut berada di lantai tiga, tempat yang sangat strategis. Sehingga Kevin yang iseng memandang bangunan sekolah menemukan mayat di antara tumpukan sampah.

Tanpa pikir panjang, laki-laki bita nada yang saat itu masih menjabat sebagai ketua OSIS segera melakukan penyelidikan sesaat setelah Sisi menyelesaikan hukuman itu sendirian.

Dari hasil penyelidikan mereka berdua yang dibantu oleh Steve yang tanpa sengaja menemukan mereka di belakang kelas, merema menemukan seorang gadis pendiam bernama Ervina sebagai satu-satunya orang yang tidak memiliki alibi.

Jika diperhatikan, kasus itu memang mirip dengan pembunuhan bintang sekolah yang sudah mereka selesaikan belum lama ini.

Apakah gadis itu memang pelakunya? Atau dia hanya korban keadaan seperti Sisi?

Cepat atau lambat, kebenaran pasti akan terungkap. Sebuah kasus dilatarbelakangi warna coklat.

*

Iyap, kali ini Sisi yang akan jadi main character. Kevin sama Steve mungkin masih berperan di sini. Tapi nggak terlalu banyak. Karena seperti yang di sinopsis, Ellion bakalan ngikutin Sisi kemana pun 😁.

Itu Ichi sengaja ngasi tanda kutip di "balas dendam" karena maksud Ichi gini. Sisi kan sukanya godain Mia sama Kira. Nah, sekarang giliran mereka berdua yang bales godain. Biarin aja jadi bagian lucunya.

Oke, Ichi udah punya draft file pertama seri keempat. Tinggal nunggu mood buat publish.

Kalian tunggu aja oke.

Jangan lupa vote dan comment biar seri keempat cepet up 😂.

[END] High School of Mystery: Cinereous CaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang