CHAPTER 26 "Insiden Berdarah"

715 132 12
                                    

Dua hari gue nginep di rumah Rara dan banyak banget kejanggalan yang gue temuin di dalam keluarga ini. Mulai dari emaknya yang sering pergi sama kakaknya, ya dia bilang sih kerja sebagai model majalah, terus pulangnya sore atau enggak malam. Pengen gue tanyain ke Rara tapi bukan ranah gue juga. Sama ada satu lagi yang bikin gue risih, kakaknya Rara itu ganjen banget sumpah.

Jadi pas kemarin malam, gue dan keluarga ini makan, di samping kanan gue ada Rara dan di kiri ada kakaknya itu, nah dia kek sengaja gitu nyentuh-nyentuh lengan gue. Ini mah lebih jijik-in dari pada Rara.

Rara mah ga pernah nyentuh gue kaya gitu, bukan berarti ga pernah skinship ya sama dia. Tapi ya ganjen-nya Rara itu cuma sekedar gombalan receh doang.

Nah sekarang ini, gue lagi ngebantuin si bogel ngucek pakean, kamar mandinya lumayan gede sih, jadi bisalah buat berdua. Awalnya sih bapak mertua gue yang bantuin, karena kasihan dan pengen cari muka juga, akhirnya gue yang gantiin. Kejadian ini perlu dicatat sama rekor muri, pertama kali dalam sejarah Kevan Englakaci nyuci baju. Astagfirullahal'azim, ciwi-ciwi, fans fanatik gue menangis melihat ini.

"Ra, itu lengan baju lu di gulung kek! Risih gue ngeliat lu ngucek pakean sampe lengan baju lu basah gitu." Gue tuh paling risih liat yang jorok-jorok, lah dia malah santai bae basah-basah kaya gitu.

Rara menampilkan cengiran guoblok-nya. "Hehe ga papa, asik kok kek begini, kaya ada adem-ademnya gitu."

"Adem pala lu blunder! Gue jijik, sat!" kata gue sambil menarik tangannya, dengan tujuan ngegulung itu lengan baju ke atas.

Bukannya diam kek biasa, eh dia malah berontak sambil teriak-teriak kaya kucing betina mau diperkaos sama kucing jantan yang jelek minta ampun, mirip kaya si Sanur tuh. Kenapa Sanur? Ya gue kesel sama dia, gue yang kawin dia yang ngambek, alay banget hidupnya.

"Bang Kev lepasin! Rara ga mau!" teriaknya sambil mukul tangan gue.

Gue yang udah terlanjur kesel ga bakalan nyerah sampe itu lengan baju digulung. "Sini lu! Jangan kek gadis mau diperawanin lu!"

"Yee, emang Rara perawan kok! Situ aja yang ga tau!" jawabannya sambil berusaha menarik tangannya dari genggaman gue. Dan terjadilah adegan tarik menarik tangan. Eh, boleh juga tuh, dijadiin ajak lomba 17 Agustus, yaitu 'Lomba menarik tangan mantan sampe putus' mantul kan ide gue? Mantul dong pasti!

"Kenapa lu ga mau hah? Apa yang lu sembunyiin di balik tangan kurus kerempeng itu?" tanya gue dengan tatapan melotot saat dia udah berhasil melepaskan diri. Jadi curiga gue sama ini anak, jangan-jangan dia punya koreng lagi, atau yang parah lagi panu, kadas, kurap? Iyuhhh jijiq banget.

Rara keliatan panik, lalu menggeleng cepat. "Enggak ada kok, Rara ga suka aja diliat lengannya sama orang lain."

"Gue ini suami lu, Ra. Masa lu malu timbang pamer tangan doang ke gue. Mana gue perhatiin lu selalu pake baju lengan panjang di depan semua orang. Lu panuan ya?" Confused gue tuh! Ini anak banyak banget keanehan dalam dirinya.

"Ya bukan gitu, nanti deh ya. Kapan-kapan Rara pake baju lengan pendek biar Bang Kev bisa liat." Dia menjawab kaya orang keciduk maling anak ayam tau ga. Gugup ga jelas gitu.

Gue tersenyum miring, khas om om mesum yang sering dipraktekin Samuel kalo ngegodain anak gadis orang. "Kalo bisa, sekalian ga usah pake baju Ra, haha."

Babunya Mr PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang