Part 5 : The Boys Concert

2K 142 3
                                    

Hari ini aku sudah bersiap untuk menonton konser One Direction di daerah Manchester. Aku sudah membeli tiket mereka sekitar 3 bulan yang lalu waktu aku masih berada di Tennesse. Aku membeli tiket didaerah inggris setelah aku tahu kalau aku akan pindah ke Inggris. Aku hanya memakai baju berlengan tiga petempat dan memakai jeans pendek serta tidak lupa flat shoesku.

"C'mon Dad! Let's go!" Aku tidak kuat menahan diriku lagi untuk hari ini. Dadku hanya geleng geleng mengamatiku. Tak lupa aku berpamitan pada mom dan segera pergi ke mobil dengan dad, ya dad yang akan mengantarku ke konser 1D. Disaat mobil dad mau keluar rumah, datanglah mobil ronger rover hitam yang menghalangi jalanku.

"Hey Luke. Ada apa?" Tanyaku sambil keluar mobil setelah aku menyadari itu adalah mobil Luke

"Kamu mau pergi denganku hari ini?" Ujar Luke sambil keluar dari mobilnya.

"Umm maaf, tapi aku akan pergi ke konser 1D hari ini" sahutku penuh penyesalan

"Hey! Kenapa kamu sedih? Justru aku ini akan mengajakmu untuk melihat konser mereka. Kau ingatkan? Beberapa minggu yang lalu kamu mengatakan padaku bahwa kamu akan melihat mereka hari ini,jadi aku putuskan untuk membeli tiket mereka" ujar Luke panjang lebar sambil menunjukkan senyumannya yang pasti membuat semua gadis tertarik padanya. Aku hanya melongo kaget mendengar ucapannya

"Benarkah?? Ahhh" aku sangat bahagia sampai-sampai aku memeluk Luke dengan erat

"Haha yeah yeah okay.. i ca..nt.. brea..thh" ucap Luke

"Hahaha sorry! Im so excited! Jawabku sambil tersenyum dan melepaskan pelukanku.

Aku pergi ke konser 1D dengan Luke, tak lupa tadi aku juga sudah berpamitan dengan dadku.

-----At Concert ----

Aku memesan ticket di tribun VIP an ternyata Luke juga membeli ticket di tribun yang sama. Konser dimulai dengan sangat meriah, para Directioners berteriak-teriak dan ikut bernyanyi tanpa henti, entahlah mungkin keluar dari stadion ini aku akan langsung pergi ke dokter THT. Disaat 1D menyanyikan lagu mereka yang berjudul Over Again, aku melihat Niall menangis, sontak semua penonton termasuk aku berteriak. "whats wrong with Niall?" kalimat itulah yang sejak tadi terus ada di kepalaku. Beberapa lagu telah dinyanyikan, konser akan segera usai dan lagu terakhir yang mereka nyanyikan adalah Best Song Ever. This Is my favorite! The boys sekarang bernanyi tepat didepanku,otomatis teriakan-teriakan gadis di kursi ini semakin menggila (begitu juga denganku) l. Pertana Zayn yang berada dihadapanku,iya tepat didepanku, aku melihatnya dengan begitu jelas. Ouh alisnya yang begitu tebal,bulu matanya yang lentik dan matanya yang indah begitu juga nada suaranya yang tinggi ah i love you Zayn! Aku terus berteriak kata-kata itu selayaknya itu adalah sebuah mantra(xoxo) Zayn melambaikan tangan padaku dan pada semua orang yang berada di tribun ini. Di pertengahan lagu mereka berganti posisi, dan sekarang NIALL tepat berada didepanku. ya didepanku!! Aku terua meneriakinya, aku tidak menyangka seorang artis yang digilai wanita di dunia ini mempunyai nomor handphoneku,aku bertemu dengannya 2X dan aku textingan sama dia semalam.

"I LOVE YOU NIALL!!" ucapku oh bukan melainkan teriakku padanya. Tapi aku sangat yakin kalau Niall tidak mendengarnya. Dia menoleh kearahku,menatapku cukup lama masih dengan menyanyi,mengerjapkan matanya beberapa kali, apa dia syok melihatku?

Hey hey hey!!! Kira kira ada apa ya dengan Niall? Penasaran??? Wait chapter selanjutnya yaaa... xoxoxi
Dont vorget VOMENT ya guys.. hargai usahaku,walaupun critaku masih abstruk
@noviatika5 (follow, i'll follow back)

Much Love
-Atika Horan- :-D

Unpredictable (Niall Horan)Kde žijí příběhy. Začni objevovat