Book 2 is out !!!

1.1K 42 5
                                    

Ya ya ya ya!!! Seperti judulnya.! Buku ke dua telah resmi di publish. whahaha (senang banget gue)

Check di work-ku ya.. Judulnya Protected

Here the Sinopsis!!!

Perkenalkan namaku Natalie Hastings Horan . Ya kalian pasti sudah familiar dengan nama margaku bukan? Aku anak kedua dari Niall James Horan dan Olivia Hastings Holt. mungkin kebanyakan dari kalian dulu sempat meragukan hubungan antara mamaku dan daddy. Karena terpaan kabar yang sempat beredar bahwa mereka sudah tidak menjalin hubungan lagi, namun kalau sudah jodoh bagaimana bisa kita menghianatinya? Yap akhirnya mamaku menikah dengan daddy Niall. Tak disangka mamaku yang dulu seorang Directioners menikah dengan idolanya. Jangan tanyakan padaku bagaimana bisa aku tahu, karena sejujurnya aku sering stalking hubungan mereka dulu di internet. Haha man! Sekarang zaman bahkan semakin canggih.

Dan oh yah! Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa aku tadi berkata bahwa aku anak kedua dari Niall dan Olivia, yap karena aku mempunyai seorang kakak. Duh! Tentu saja, mungkin aku mempunyai seorang adik apabila aku berkata bahwa aku anak kedua dari mereka? lupakan!. itu hanyalah masalah otakku yang lagi error (seperti wattpad yang lagi error). aku mempunyai kakak laki-laki yang sangat dan amat menyebalkan.Dia resek banget tapi tidak dapat kupungkiri seberapa rasa sayang dan cintanya aku pada kakak tampanku itu. Ya dia memang tampan, walaupun di hadapannya aku selalu saja mengatainya jelek. Sutt jangan bilang padanya, jaga rahasia ini oke? aku tidak mau dia ke-GR an. Wajahnya yang mewarisi wajah ayahku saat muda membuatnya dipuja banyak gadis disekolah, atau bahkan di beberapa negara selain Inggris. Ya selain pelajar yang berusia 16 tahun,dia juga menjadi model majalah terkenal di Inggris yaitu Hollisticare di sela-sela waktunya. Yap dia datang dan pergi dengan seenak jidatnya. Namun tentu saja pihak perusahaan yang menggajinya tidak bisa melarangnya karena dia memiliki pesona yang luar biasa tinggi untuk menjual seluruh majalah yang terdapat fotonya dengan habis dalam waktu sekejab. Ah yeah perkenalkan namanya Noah James Horan. Laki-laki berusia 16 tahun yang memiliki sejuta pesona untuk membuat semua gadis mabuk kepayang. Ah ya jangan lupakan juga bahwa aku juga seorang gadis yang berusia 16 tahun. Yap dia saudara kembarku.

Namun.. Kita bahkan tidak mirip sama sekali. yeah kita tidak kembar identik. Mungkin jika diperhatikan dengan baik, hanya tulang hidung dan dagu kita saja yang persis. Selebihnya tidak. Bahkan sampai warna rambut dan matapun kita tidak sama. Ya Noah mewarisi gen daddy. Rambut brown (kalian tentu ingat bukan, bahwa rambut asli daddy Niall adalah coklat?) , semua fisiknya mewarisi daddy hanya matanya saja yang mewarisi mom, coklat. Sedangkan aku? Aku lebih mirip dengan mom, rambutku pirang, namun mataku berwarna biru laut seperti dad. Indah bukan? ya aku bersyukur akan hal itu. Dan satu lagi, bahkan tak ada satu orangpun di rumah ini yang memanggilku dengan namaku. Dad dan mom yang terus saja memanggilku dengan Princess, sweetheart, honey atau apalah itu, sedangkan Noah selalu melenceng -semelenceng otaknya- karena dia bahkan memanggilku dengan nama Ba-

"Barbie!!!!!!!" Ya dia mulai berteriak. Okay sudah kubilang Noah selalu saja melenceng dari kenyataan. Yap dia memanggilku Barbie. Yang entah bagaimana bisa dia mendapatkan nama itu. Katanya sih dulu waktu kecil aku sempat bertengkar dengannya hanya karena berebut nonton film Barbie, sedangkan dia ingin menonton Ben 10. Seringkali aku memperingatinya untuk memanggilku dengan nama -yang sedikit normal- namun dia tentu saja menolaknya, katanya sih itu adalah nama panggilannya untukku.

"Ya!!" Sahutku ikut berteriak. Ya karena dia tadi juga berteriak bukan?

"Breakfast ready" Sahutnya yang kini dengan suara yang sudah normal (dalam artian tidak berteriak) karena dia yang terdengar sudah berada di depan pintu kamarku.

"Good morning Noah" Sapaku ketika membuka pintu kamarku dengan senyuman lebar dan keceriaan yang luar biasa. First day back to school again!

"Hm" Jawabnya cuek sambil mengangguk kemudian meninggalkanku yang masih setia berdiri di depan pintu.

Ck! Selalu saja seperti itu

Aku Natalie Hastings Horan yang selalu diperlakukan secara tidak terhormat oleh kakak tercintaku Noah James Horan.

Unpredictable (Niall Horan)Where stories live. Discover now