Part 27 : Goes to New York

1.7K 108 8
                                    

Tak terasa berhari-hari sudah kulalui. Setelah kejadian kesalah pahaman yang cukup besar dan yang lebih parahnya aku sendiri yang membuat kesalahan itu, kini aku dan Niall semakin dekat-sangat dekat malahan. Kemana-mana kami bersama, Ya kecuali waktu aku sekolah sih. Tapi Niall juga terkadang meluangkan waktunya untuk menjemputku karena jadwalnya yang sekarang tidak terlalu sibuk atau bisa dibilang it was his day off karena ini adalah akhir bulan. Kita sering sekali tertangkap kamera paparazzi atau pun fans fans Niall yang mengakibatkan kita menjadi cutest couple of the week. Bahkan aku sempat mengalahkan Louis dan Eleanor yang sudah terjalin hubungan selama 2 tahun dan mendapatkan predikat sebagai cutest couple. Ahahah aku ingat sekali bagaimana ekspresi Louis saat itu. really funny and a lotsk of weird

Saat malam Christmas kemarin, aku juga menginap di rumah Niall. Lebih tepatnya aku dan keluargaku. Jadi kalian jangan beranggapan aku adalah perempuan yang terkesan sangat bad girl. Rumah Niall juga tak kalah besarnya dari rumahku, jadi cukup untuk semua orang. Yap! The boys dan keluarganya juga menginap disini, Kami semua menghabiskan malam natal dan tentu saja ulang tahun si konyol, Louis. Tidak dapat kupungkiri bagaimana indahnya malam natal tahun ini. It just really Unpredictable . Yap! how come i didnt said that? My idol being my boy friend and the rest of them being my brother which one i never have a brother but now i have four brother.

Karena masih dalam suasana hari natal, jadi tentu saja sekolahku libur. The boys pun sudah berangkat ke Amerika kemarin malam, lebih tepatnya ke New York. Mereka ada acara private tour disana dan entahlah aku juga tidak mengerti bagaimana acara itu digelar dan siapa saja yang mendatangi acara mereka. Apa orang-orang berduit yang bisa mengadakan acara mereka sendiri? atau lucky fans? atau kalangan selebrity yang mengidolakan the lads? Sungguh aku tidak tahu dan jujur saja aku selalu lupa apabila aku mau menanyakan hal itu kepada Niall.

Terkadang aku juga merasakan bagaimana tidak enaknya menjadi kekasih seorang selebrity, apalagi penyanyi yang sedang digandrungi oleh jutaan wanita di seluruh dunia dan dikelilingi oleh ribuan paparazzi. Namun disinilah letak tantangan dalam hubungan kita yang harus kita selesaikan dengan kepala dingin, dengan keseriusan dan tentu saja dengan penuh sayang dan kepercayaan.. Banyak sekali gosip gossip diluar sana yang beredar dengan bagaimana mereka membuat berita Niall dengan tidak benar yang sedang berjalan bersama seorang gadis, dan tentu saja aku tidak akan terpengaruh oleh hal itu. Karena sesungguhnya sebelum Niall pergi kesuatu tempat bersama teman perempuannya dia selalu ijin kepadaku. padahal aku tidak pernah menyuruhnya untuk melakukan hal itu.Thats why i love him so much.

Baby i-i wanna know
What you think when you're alone..
is it me yea-

"Helllo?" Aku segera mengangkat telfonku yang sedari tadi kuletakkan di sampingku. Kurasa aku terlalu banyak melamun di pagi hari.

"Hey Babe! good morning for you!" Jawab seseorang diseberang telefon di belahan samudera lain dan tentu saja aku tahu benar siapa orang ini.

"Good Afternoon for you honey! how are you?" Tanyaku lembut.

"Im pretty awesome, not really awesomeee cause you not here with me.Hahaha. How about you princess?"

"Hahaha kau bisa ja Ni.Im good. Pretty good" Jawabku dengan senyuman yang terus terukhir di bibirku.

"I miss you princess.. Come visit me " rengeknya. aku memutar kedua bola mataku malas namun senyumku malah semakin melebar.

"I miss you too so much babe. I'd love to"

"Really?"

"Of course"

"Okay babe. Get ready! Richard akan mengantarmu ke bandara besok" Ucap Niall dengan entengnya namun sukses membuat mataku mendelik dan aku langsung mendudukkan tubuhku di ranjangku.

Unpredictable (Niall Horan)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora