Part 21 : New World

1.9K 103 5
                                    

Kringggggg.....

Suara alarmku membangunkan tidur nyenyakku, aku melihat iPhoneku untuk mengecek beberapa pemberitahuan. Tidak lupa aku juga membuka twitterku, aku sudah mulai terbiasa dengan ini semua, maksudku dengan mulai banyaknya notification, followers dan juga DMs. kebiasaan anehku di pagi hari, selalu saja membuka iPhoneku terlebih dahulu, ahh pasti kalian juga sepertiku kan? Hayoo ngaku.. Halah kok malah jadi tebak-tebakan begini ya (?) .Setelah kurasa tak ada yang menarik, aku segera men-sign out nya. Kalau tidak di sign-out bisa-bisa handphoneku berbunyi terus karena notificationnya. Tanpa fikir lagi, aku segera menuju ke aplikasi sms.

To : Baby Blue Eyes
Hey babe. Good morning
-sent-

Aku segera menaruh handphoneku di laci meja dekat ranjangku tak lupa aku juga menchargernya. segera aku mengambil seragamku dari almari dan berlalu ke kamar mandi untuk membasuh badanku dengan air hangat. Oh ya mom dan dadku sedang berada di Manchaster, jadi untuk beberapa minggu ke depan aku akan sendiri di rumah-lagi. Well sedih sih enggak, karena aku sudah terbiasa di rumah sendiri namun aku cuman bosan dan merasa sungguh sangat menyeramkan tinggal sendiri di rumah sebesar ini sendirian. Setelah membereskan kekacauan yang kubuat kemarin malam, aku segera mengambil tasku yang berada di kamar dan tak lupa aku juga mengambil iPhoneku. Kumenekan tombol screenlock dan terdapat 3 unread message. Aku segera membukanya satu persatu.

From : Mommy
Hey Honey? don you have your breakfast?

Setelah membaca pesan dari mom, aku segera membalasnya. Inilah momku, walaupun dia sangat sibuk, namun dia selalu menyempatkan waktunya untuk menanyakan kabar atau sekedar menanyakan sedang apa aku pada waktu itu. Sungguh aku sangat mencintai kedua orang tuaku.

To : Mommy
Hey My lovely Mom! Yeah i had breakfast. ILY
-sent-

Setelah terkirim aku kembali membuka ke pesan selanjutnya.

From : Luke
OLIVIA!!! wake up sleeppy head!!!

Oh gosh. Luke mengirimku pesan singkat. Oh aku sungguh merindukan laki-laki tampan ini, dia mengirim pesan kepadaku dengan menggunakan nomor US. Aku tahu ini pasti mahal, dengan secepat kilat dan senyum yang melebar aku segera melayangkan jari-jariku di atas iPhoneku.

To : Luke
im awake!!! duhh im not sleeppy head! im the dilligent girl :-P
i miss youuu so fuckinn muchhh!!!!!!!!!! x
-sent-

Aku senyam-senyum sendiri melihat isi pesan balasanku, sungguh itu sangat menggelikan, tapi aku tak peduli.Aku sangat merindukan sahabatku itu, ingin sekali aku menghabiskan waktuku bersamanya lagi.

From: Baby Blue Eyes
Hey baby!!! Its still early morning here. im so tired. I had interview this morning so i might be going to sleep again. Hahah :-* Have a nice day pretty! i love you too so much :-*

Haha dasar anak ini, kalau tidak makan ya molor.Tanpa kubalas karena kuyakin dia sudah kembali tidur lagi karena pesannya sekitar 30 menit yang lalu, ah mungkin dia tadi membalas pesanku waktu aku sedang mandi. Ya mungkin. Haha aku segera mengantongi iPhoneku dan menuju ke depan block untuk menunggu school busku.Ya mau bagaimana lagi? aku belum mendapatkan SIM walaupun aku sudah punya mobil. jadi aku tidak bisa mengendarainya.

Aku segera memasuki School Busku ketika busnya berhenti tepat di depanku, Aku segera mencari tempat duduk yang kosong, semua mata sekarang tertuju kepadaku, aku melihat Acacia yang sedang melambai-lambaikan tangannya. Aku tersenyum dan segera berjalan ke arahnya lalu duduk disebelahnya.

Unpredictable (Niall Horan)Where stories live. Discover now