PART 5🏥

5.6K 263 8
                                    

AT RUANGAN DOKTER

"Silahkan duduk tuan nyonya"ucap dokter tersebut sopan.

"Bagaimana kondisi putriku?"ucap Simth the point.

"Jadi begini tuan,karena tubuh nona muda sangat lemah,yang membuat organ dan tubuhnya yang sangat sensitive pada rasa sakit apapun,dengan kondisi nona yang lemah yang membuat kami dan tuan nyonya harus menjaga setiap pergerakannya agar tidak menimbulkan cedera yang parah pada tubuhnya,bahkan pola makannya juga harus dijaga dan teratur,jadi yang ingin saya tanyakan pada anda,apakah nona muda memakan atau meminum yang aneh hari ini?"tanya dokter itu.

"Sepertinya tidak ada dok,saya selalu memberikan makanan yang bagus dan sehat Pada anak saya,sesuai dari anjuran para dokter"ucap Nanda kembali mengingat setiap yang dia masak dan benar saja dia tidak pernah menggunakan bahan makanan yang buruk kepada putrinya.

"Jadi,apa yang terjadi pada putriku?"tanya Simth dingin.

"Sesuai dari hasil pemeriksaan kami,saya menemukan racun pada tubuh nona muda yang membuat kondisi nona semakin melemah,dan kemungkinan besar racun tersebut berasal dari makanan atau minuman nona muda"jelas dokter.

Pernyataan dari dokter tersebut membuat simth maupun nanda sangat terkejut dan sangat sedih.

"Jadi dengan berat hati saya ingin menyampaikan bahwa nona muda dalam keadaan sangat kritis karena kondisinya yang sangat lemah membuat organ yang lainnya tidak bisa menampung sakit yang ada pada tubuh nona"jelas dokter tersebut.

"Ti tidak,tidak mungkin!!!putriku pasti dia hanya sedang tidur,simth ini mimpikan?!hiks,putri ku hanya tidur kan dan sebentar lagi dia akan bangunkan simth?hiks hiks Ara....."ucap Nanda syok dan berujung pingsan di pelukan suaminya yang membuat orang disana panik.

"Kami akan membawa nyonya ke ruang rawat tuan,nyonya tidak papa ini karena nyonya sangat syok akibat dari kenyataan ini tuan"ucap dokter.

"Baiklah,dan lakukan yang terbaik untuk putri ku!"ucap Simth tegas.

"Akan kami lakukan semampu kami tuan"ucap dokter tersebut.

SKIPP

AT RUANG RAWAT

saat ini kelima anaknya sedang berkumpul diruang rawat mommy mereka,yang masih belum sadarkan diri,dan kelima sudah tau kondisi adik mereka yang membuat mereka sangat bersalah,sedih bercampur menjadi satu,bahkan dari tadi linda,theo,eric,juan dan nic yang dikenal cuek,dingin,datar diluar menampilkan kerapuhannya yang selama ini dia simpan dalam dalam begitu dengan yang lainnya.

Eughhh

Suara lenguhan,membuat semua orang yang ada disana langsung mendatangi mommy mereka.

"Sayang ada yang sakit?"ucap Simth sambil menggenggam tangan nanda

"Ara...ara dimana sayang?aku ingin bertemu dengan putriku!"ucap Nanda tegas.

"Sayang,tenanglah kamu istirahat dulu,baru kita menemui ara"ucap simth lembut.

"Tidak!aku mau sekarang,aku ingin bertemu dengan ara!"ucap Nanda keras.

"Tapi mom..."ucap eric yang ingin mencegah mommy namun perkataannya dipotong oleh mommy nya

"Sekarang!"ucap Nanda.

"Hahh baiklah"ucap Simth.

Mereka pun berangkat,menuju ruang icu dimana putri/adik bungsunya berada,namun saat mereka berada di didepan lorong ruang icu tersebut,alangkah kaget nya bahwa beberapa dokter terbaik berlari dengan tergesa gesa menuju ruangan icu adik mereka.

Sontak mereka juga merasa panik dan segera berlari menuju ruang icu tersebut,sesampainya mereka di depan pintu ruang icu itu,lalu seorang dokter keluar yang bertepatan dengan orang pemilik rumah sakit tersebut.

"Apa yang terjadi dengan putriku?!"ucap simth tegas walaupun menyirat kan rasa khawatir dan panik

"Kami para dokter ingin mengatakan jika nona muda mengalami kejang kejang karena racun tersebut,jadi karena itu kita harus melakukan operasi segera agar racun tersebut tidak menjalar keseluruh tubuh nona muda,tuan"ucap dokter tersebut yang berhasil membuat mereka panik dan sedih

"Lakukan yang terbaik untuk putriku!jika terjadi sesuatu pada putriku maka nyawa kalian balasannya!!"ucap simth penuh penekenan di setiap perkataannya

"Ba baik tuan,kami akan melakukan yang terbaik untuk putri anda"ucap dokter tersebut

Tak lama kemudian ruang icu terbuka menampilkan sebuah brangkar yang menjadi tempat tidur seorang gadis kecil dan cantik yang saat ini tidak sadarkan diri dan berbagai alat alat yang tertancap pada tubuhnya mungil nya.

"Smith putriku hiks,dia pasti baik baik saja kan?!"tanya nanda dengan tangis histeris ketika melihat tubuh rapuh sang anak.

"Iya sayang,kita berdoa saja semoga Putri kita tidak papa"ucap simth

"Mom,dad ayo kita ke ruang operasi hiks aku ingin bersama ara hiks"ucap linda dengan tangis nya

SKIPP

3 jam kemudian

Setelah menunggu 3 jam lamanya akhirnya operasi tersebut berhasil,lalu beberapa dokter tersebut keluar dari ruang operasi itu.

"Bagaimana dengan keadaan putriku?"ucap simth to the point

"Syukurlah,Operasinya berjalan lancar tuan tapi........."ucap dokter itu dengan ragu

"TAPI APA HAH?!"teriak eric yang menahan amarahnya

"Bang tenang lah dulu"ucap nic sambil menenangkan sang kakak

"Nona muda mengalami masa komanya,kami tidak bisa memprediksi kapan nona muda sadar,jadi kita harus berdoa untuk kesembuhan putri anda"ucap dokter

"Hiks hiks ara hiks"tangis linda ketika theo memeluknya

"Kakak mohon jangan tinggalkan kakak sayang"batin eric

"Bukan begini cara nya memberikan surprise sayang,bangunlah sayang"batin juan dan nic

"Kakak tau,ara adik kakak paling kuat jadi jangan tinggalkan kakak"batin linda

"Jangan begini sayang,bangun lah"batin theo

"Mommy mohon bertahan lah sayang,jangan tinggal mommy hiks"batin mommy

"Maafkan daddy sayang,tidak bisa menolong ara,jadi bangun lah sayang, kami sangat merindukan kamu sayang"batin simth

BERSAMBUNG......

Possessive My Family {END}Where stories live. Discover now