Chapter 23

4.1K 591 58
                                    

Jungkook membelalakkan matanya terkejut. Bukan karena Chaeyeon menangis. Tapi karena perutnya penuh darah membuat seragam itu berubah dan darah yang tiba-tiba mengalir di kakinya.

"Chae.....Chaeyeon" Jungkook mematung. Tadi pagi ia masih melihat Chaeyeon baik-baik saja. Tapi sekarang?.

Jungkook menyentuh lengan Chaeyeon. Bersamaan dengan itu tubuhnya tiba-tiba terdorong masuk ke dalam air.

Byur....

"JUNGKOOK"

*******

Terlihat seorang Namja yang sedang berlarian di koridor sekolah disertai wajah paniknya, sesekali ia menabrak beberapa murid membuat protesan terdengar dimana-mana. Lalu apa peduliku?. Pikirnya. Ia hanya memikirkan kemana dongsaeng nya pergi.

"Aghh kemana Jungkook pergi!" Ucapnya frustasi.

"Yoongi Hyung" pekikan dari belakang membuat Yoongi menoleh. Ia melihat anak-anak Bangtan dan para Hobae yang salah satunya sudah menolongnya juga Jungkook.

"Wae?" Tanya Yoongi cemas.

"Kau kenapa berlari Yoon? hah...hah... lelah sekali mengejarmu kau lari seperti dikejar hantu" ucap Seokjin sambil mengatur deru nafasnya.

"Aku yang mengejar hantu, bukan hantu yang mengejarku" dengus Yoongi. Ia kembali ingin berlari tapi tangannya di tahan seseorang.

"Apa lagi?" Tanya Yoongi panik menatap Hoseok. Ia merasa sesuatu yang buruk akan terjadi sekarang.

"Aku merasakan firasat buruk" Taehyung yang berdiri di samping Jimin tiba-tiba bersuara.

Yoongi membulatkan matanya. Ia yakin terjadi sesuatu pada Jungkook. Firasat Taehyung bersangkutan dengan orang terdekatnya terlebih firasatnya tak pernah salah. Entah sebuah kemampuan atau memang firasatnya yang kuat.

"Jungkook mengejar hantu Chaeyeon itu. Ck aku baru tau dia menghilang. Seharusnya aku sadar dia hantu" decak Yoongi. Dan sekarang ia tak tau dimana Jungkook.

Semua membelalakkan matanya.

Sret...

Sret...

"Ehh..."

Yeonjun tersentak merasakan ada yang menarik-narik bajunya.

"Kenapa?" Tanya Kai dan Soobin, membuat semua menoleh. Berbeda dengan Yoongi yang mengerutkan keningnya melihat ada seorang anak kecil sambil mengemut lollipop didekat Yeonjun.

"Ada anak kecil menarik seragamku" ucap Yeonjun. Ia lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan anak kecil pucat didepannya. Untungnya sekarang sedang sepi karena bel masuk sudah berbunyi, jika tidak mungkin ia akan dianggap gila oleh murid lainnya—kecuali Bangtan dan teman-temannya.

Seokjin, Hoseok, Beomgyu, dan Soobin membulatkan matanya mereka segera mundur menjauhi Yeonjun. Yang lain menggeleng sambil menahan tawanya. Ayolah anak kecil itu tak akan mengganggu untuk apa takut. Pikir yang tersisa kompak.

"Apa Hyung mencari Hyung tampan yang berlarian dengan Chaeyeon nunna?" Tanya anak kecil itu sambil menatap Yeonjun dengan mata bulatnya.

Yeonjun dan Yoongi membulatkan matanya terkejut.

"Kau tau kemana Hyung tampan itu pergi?" Tanya Yoongi mendekat.

Jimin, Taehyung dan Namjoon saling bertatapan karena tak mengerti. Tapi sepertinya mereka bisa menebak apa yang sedang mereka bicarakan.

Anak kecil itu mengangguk. Ia menunjuk ke arah belokan didepan.

SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]Where stories live. Discover now