Chapter 21

4.4K 618 59
                                    

Jungkook bisa merasakan hantu itu semakin dekat. Tepat sebelum tangan-tangan itu menyentuhnya ia berlari menyebrangi jalanan yang untungnya hanya sedikit kendaraan berlalu lalang.

Jungkook terus berlari, tapi saat sampai di pertengahan jalan tiba-tiba suara klakson mobil terdengar membuat langkahnya terhenti, ia berjongkok sambil menutup mata dan telinganya kuat-kuat.

Tittt.......

"Junhoe mianhae" lirih Jungkook ketakutan.

********

"Aish aku lupa ada janji bersama Hye-jung dan Taehyun" ucapnya terkejut. Teringat akan janji mereka untuk makan malam bersama.

Namja yang selalu memakai jas putih kebanggaan nya segera berdiri dan bersiap untuk pulang.

"Sung ri-yaa mianhae aku harus pulang duluan, aku ingat ada janji bersama keluarga ku" ucapnya pada namja yang lebih pendek didepannya.

"Ne Yeong Min Hyung, gwaencana lagipula tugasmu hanya tinggal memeriksa data pasien. Aku bisa menggantikan mu" balas Sung ri tersenyum pada Sunbae nya.

Yeong Min mengangguk sedikit menghela nafas lega. Untungnya ia memiliki Hobae seperti Sung ri. Sebenarnya ia tak ingin merepotkan Hobaenya ini, hanya saja ia sudah memiliki janji bersama keluarga nya.

"Mianhae Hyung merepotkan mu" ucap Yeong Min dengan nada menyesal.

Sung ri menggeleng. "Kau tidak merepotkan ku Hyung, lagipula kau juga selalu membantuku saat aku izin bertemu dongsaeng ku" balasnya tersenyum.

Yeong Min seketika teringat tentang dongsaeng Sung ri.

"Ah bagaimana keadaannya sekarang? Aku takut dia kembali depresi seperti dulu" tanya Yeong Min sebelum ia benar-benar pulang.

Sung ri tersenyum.

"Dia sempat diam selama beberapa hari Hyung, tapi untungnya tak sampai depresi. Sekarang ia juga kembali ceria. Rencananya kami akan pindah agar ia tak selalu mengingat tentang kejadian baru-baru ini" jawab Sung ri memberi tau.

Yeong Min terkejut.

"Eoh jinjja? Sayang sekali jika kalian pindah, tapi untuk kebaikannya itu bagus" ucap Yeong Min. "Yasudah aku pergi dulu ne, salam untuk Hoonie" lanjutnya tersenyum.

"Ne Hyung pasti" balas Sung ri tersenyum sambil melambaikan tangannya menatap Yeong Min.

*******

20:45 kst

"Ne, aku baik-baik saja tak perlu khawatir, aku tak mengebut"

"........"

"Sebentar lagi sampai, katakan pada Taehyun mianhae karena terlambat"

"......."

"

Ne aku tutup, saranghae yeobo"

"Hah kenapa harus hujan lebat" gerutu Yeong Min. Ia menghela nafas berat melihat jalanan yang tak terlalu terlihat karena air hujan. Untungnya jalanan tak terlalu ramai malam ini.

Yeong Min melirik air minum yang ada di kursi di sebelahnya. Ia segera membukanya untuk minum karena tenggorokan nya yang terasa kering. Saat mengangkat kepalanya sedikit untuk minum ia terkejut melihat seseorang berlari menyebrang.

Titt.....

Yeong Min bertambah terkejut saat ia melihat apa yang dilakukan orang itu. Bukannya berlari lebih cepat atau berbalik ia justru berjongkok.

SIXTH SENSE [BTS VER.] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang