Part 29 : _Harapan_

390 51 1
                                    

13.33. Sabtu, 25 Juli 2O2O

I love dazai osamu {bsd}

Vote and comen!!

Karma's Pov

Aku sedikit tidak mengerti. Seharusnya Sei-nii menyangkal perkataan bitch itu saat di depan Nee-chan. Tapi kenapa dia hanya diam seperti orang bodoh?

Haaa...ini melelahkan. Setelah kepergian Bryan membawa Nee-chan. Emosi Gun-nii tiba-tiba naik entah kenapa dan aku harus menahannya agar dia tidak menonjok wajah Sei-nii.

"Ne..ne..Gun-nii, sebaiknya kita pergi dari sini," aku langsung menarik tubuh Gun-nii keluar dari ruangan Sei-nii, tak lupa aku menyuruh bawahan yang menjaga di luar untuk menarik bitch itu keluar.

"Sebelum kau memuaskan amarahmu, ada baiknya kita mencari tahu hal ini terlebih dahulu. Jangan sampai kau termakan perkataan bitch itu juga dikuasai oleh emosimu Gun-nii," ucapku seraya menariknya menjauh.

"Sialan!" Gun-nii mengumpat tapi tidak memberontak saat kutarik.

Aku menghela nafas, untuk hal ini aku harus memberitahu Midorima-kun juga Kise-kun untuk mencari rekaman atau pun bukti tentang kehamilan aneh yang di alami bitch tadi.

Karma's Pov End
****

Akashi Seijuro's Pov

Setelah Karma, Gunawan, juga wanita gila tadi keluar dari ruangan ini. Aku mendudukkan diriku di atas kursi kerja. Pikiranku hanya dipenuhi oleh F/N, dia pasti sangat kaget dan tersakiti saat mendengar pernyataan tidak jelas milik j*lang itu.

Jujur aku ingin menyangkal, dan berkata 'tidak' untuk pertanyaan yang diajukan oleh mereka tadi. Tapi, saat melihat F/N di depanku, aku menjadi tidak fokus. Perasaan rindu, kesal, marah, dan kecewa memenuhi pikiranku membuatku berkata jawaban yang tidak jelas.

Aku ingin mendatangi F/N. Tapi, jika dia benar-benar berpikir kalau aku menghamili j*lang tadi, dia pasti akan membenciku dan kemungkinan tak mempercayaiku lagi lalu pergi meninggalkanku.

Tidak!

Aku tidak akan membiarkannya lepas dari genggamanku begitu saja. Haaa...F/N pasti sedang menangis dan menyumpahiku sekarang.

Satu-satunya cara agar dia percaya padaku adalah mencari tahu tentang kehamilan gila j*lang tadi lalu memperlihatkan bukti pada F/N. Semoga dia memaafkanku.

Tapi, kenapa j*lang itu bisa hamil? Bukankah dia sudah mendekam di dalam penjara karena ayahnya? Lalu bagaimana dia bisa masuk semudah itu disini? Terlebih masuk ruangan pribadiku?

Ah...sepertinya aku harus mencari King Liam untuk mengetahui hal ini.

'Hoi!' Link Bryan

'Ada apa?' Tanyaku

'Aku ingin bilang, kalau F/N akan pergi ke Korea untuk liburan bersama dengan mateku. Jangan melarangnya, sekali ini saja biarkan dia bebas tanpamu dan melupakan semua tentang masalah itu. Keadaannya benar-benar kacau,' jelasnya panjang lebar. Aku mengepalkan tangan, marah pada diriku sendiri karena membuat keadaan F/N menjadi kacau.

'Baiklah. Tapi pastikan dia selamat selam di perjalanan pergi dan pulang,' pintahku. Aku tidak mau terjadi sesuatu pada F/N-ku dalam perjalanan nanti.

THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}Where stories live. Discover now