Part 23 : _Kerja Sama_

400 59 2
                                    

Hello gaes!!

Apa yang kalian pikirkan dengan judul diatas?

Vote and Comen!!

Author's Pov

Sudah seminggu lamanya Harri, Viona, beserta orang tuanya menginap di kerajaan ini. Orang tuanya begitu sibuk dengan urusan mereka bersama tuan Masaomi.

Dan seminggu itu pula, Harri menyukai F/N.

Bukan tanpa alasan, jujur F/N memang selalu menarik di mata orang. Auranya yang lembut juga wajahnya yang cantik dan polos menjadi daya tariknya sendiri. Dan Harri adalah salah satu orang yang jatuh dalam pesona F/N.

Harri berpikir keras, selama seminggu ia tinggal disini, sangat sulit untuk bertemu dengan F/N. Sekali ketemu, wanita itu hanya akan menemaninya sebentar lalu pergi, seakan dia menjaga jarak dengan Harri. Dan itu membuat Harri kesal bukan main.

"Prince, kami berhasil membawa putri dari kerajaan Wizard. Dia sekarang berada di ruang bawah tanah," ujar seseorang dari belakang Harri.

"Baiklah," Harri berjalan keluar dari ruangan pribadinya. Sekarang, dia berada di mansionnya yang memang dia bangun khusus untuk dirinya sendiri jika ia sedang berada di daratan untuk melakukan bisnisnya.

Harri melangkahkan kakinya turun menuju ruang bawah tanah, membuka pelan pintu itu lalu berjalan ke salah satu jeruji besi.

"Kau terlihat sangat mengenaskan, apakah 'ayahmu' itu memperlakukanmu dengan sangat 'baik' hingga kau terlihat seperti ini, Putri Xuena yang terhormat," ujar Harri memandang rendah Xuena yang tubuhnya penuh luka dan tanda merah.

"Diam kau, keparat!!! Apa maumu membawaku ke tempat ini, hah!!" Bentak Xuena marah.

Harri tak merespon. Dia berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Xuena yang sedang di rantai itu.

"Seharusnya kau berterima kasih padaku karena telah menyelamatkanmu," kata Harri dengan suara rendah. Dia meletakkan jari telunjuknya di dagu Xuena agar wanita itu menatapnya.

Xuena menatapnya marah, "Katakan apa maumu!!" Bentaknya lagi.

Harri tertawa kecil, tawa yang terdengar menyeramkan bagi Xuena.

"Baiklah, akan aku katakan. Aku ingin kita bekerja sama," wajah Harri berubah menjadi sangat serius.

"Apa untungnya bagiku bekerja sama denganmu!"

Harri menyeringai, "Kudengar, kau pernah berencana menikahi King Lord Akashi beberapa minggu lalu, kan?" Tanya Harri mengabaikan pertanyaan Xuena.

Pandangan Xuena berubah, "Lalu?"

"Kau dapatkan apa yang kau mau, aku juga akan mendapatkan yang aku mau," jawab Harri.

"Memangnya kau mau apa?"

"Aku menginginkan mate King Lord. Untuk menjadi istriku," Jawab Harri santai.

Xuena membulatkan matanya, dalam hati dia kesal karena iri pada F/N yang selalu mendapatkan perhatian dari para pria-pria yang sempurna.

Harri berdiri, lalu memandang rendah Xuena.

"Jadi? Apa kau mau bekerja sama denganku?" Tanya Harri mengulurkan tangannya pada Xuena.

THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}Where stories live. Discover now