~Pengenalan tokoh^^~

1.8K 128 2
                                    

Disini aku mau jelaskan apa saja kekuatan dan watak para tokoh disini ya^^ kalo KnB masih begitu aja sih, tapi untuk para reader dan tokoh tambahan lainnya aku mau jelaskan disini, oke^^

Pemeran utama

Akashi Seijuurou.
Pria tampan yang kejam dan arogant, pemaksa, dan perkataannya selalu mutlak. Tak ada yang bisa membantah. Tapi, disisi lain, dia bisa berubah menjadi lembut dan perhatian pada gadis tersayangnya{reader}. Punya kepribadian ganda. Oreshi dan Bokushi, masing-masing dari kepribadiannya memiliki kekuatan.
Oreshi : Demon paling kuat yang pernah ada dalam sejarah kerajaan demon.
Bokushi : Necromancer terkuat yang pernah ada.


F/N Light.
Gadis cantik bermata hitam kelam yang bulat besar. Gadis cantik yang lembut dan ramah yang menjadi seorang mate dari Akashi yang kejam. Berdarah Sage tapi kekuatannya masih tersegel di dalam tubuhnya, kehilangan orang tuanya dan dirawat oleh kakeknya yang seorang sage yang baik dan penyayang.

Diajarkan menjadi anak yang tenang tapi saat bersama Akashi menjadi gadis yang sedikit keras kepala dan ceroboh membuat akashi geram sendiri.

Pemeran pembantu

Bryan Conner.
Kaki tangan Akashi yang paling dipercaya sekaligus sahabat kecilnya. Pria tampan humoris dan salah satu dari mereka yang suka menjahili Akashi. Keturunan summoner, penyihir yang bisa memanggil eksistensi dari dunia lain.

Suka makan cemilan dan anak yang sangat bersemangat.


Mibuchi Reo
Kaki tangan Akashi yang kedua. Bertemu saat di sekolah, keibu-ibuan dan teman curhat yang paling dapat dipercaya. Diantara semuanya, kau paling dekat dengannya. Keturuan Sumnomancer. Penyihir ilusi paling tinggi dan bisa mengendalikan alam bawah sadar seseorang yang ia sihir.

Midorima Shintaro
Pria tinggi bermanik hijau dan rambut hijau. Tsundere, dan suka membawa barang2 keberuntungannya. Keturunan Sorcerer.

Murasakibara Atsushi
Pria yang sangat tinggi berambut ungu panjang sampai bahu. Kekanak-kanakan dan suka cemilan sama seperti Bryan. Keturunan Summoner, sama seperti Bryan.

Aomine Daiki
Pria berambut biru gelap begitu juga dengan kulitnya yang coklat gelap. Mesum dan pemalas. Keturunan Werewolf.

Kuroko Tetsuya
Pria berambut biru muda yang suka sekali memasang wajah datar. Baik dan lembut saat bersamamu, dia sudah menganggapmu sebagai adiknya. Keturunan Wizard.

Kise Ryota
Pria berambut kuning yang berisik dan narsis. Cantik kegantengan. Keturunan Sorcerer sama seperti midorima.

Kagami Taiga
Pria beralis belah. Suka berkelahi dengan Aomine karena masalah kecil. Keturuna Werewolf sama seperti Aomine.

Gunawan Steil
Pria berambut pirang bergelombang yang tampan dan memiliki mata emerald. Sekilas dilihat sangat cantik karena rambutnya yang sebahu. Keturunan Necromancer sama seperti Bokushi.

Bobby Steil
Adik dari Gunawan. Pria berambut pirang dengan mata biru menyala, terlihat cantik dan juga tampan. Lemah gemulai dan keibu-ibuan tapi Bobby sangat parah. Cerewet. Keturunan Necromancer sama seperti kakaknya dan adik sepupunya, Akashi.

Hayama kotaro
Pria yang bersemangat keturunan Werewolf

Nebuya Eikichi
Pria berotot yang suka makan. Keturunan werewolf

Mayuzumi Chihiro
Pria berambut kelabu yang datar. Keturunan Vampire.

Oke itu aja^^

Sebenarnya masih banyak sih, ada tokoh yang jahat. Tapi nanti dijelaskan dalam cerita aja ya^^

THE DEMON'S MATE {Akashi Seijuurou x reader} {SELESAI}Where stories live. Discover now