x| sin 30°. 5x = 40 ●Davin

7.3K 872 31
                                    

Twilight Sky

Berhenti mencari yang cepat
Karena yang terbaik datang di waktu yang tepat

♡♡♡

Happy Reading ❤

Aura sudah bersiap berangkat sekolah. Dengan rambut sebahu yang tergurai dan wajah natural tanpa make up apapun. Kulitnya yang putih dan bibirnya yang mungil berwarna pink sudah cukup membuat dirinya cantik.

"Sayang berangkat bareng papa ya," ajak Putra-Papa Aura.

"Asik siap Pa," jawab Aura dengan antusias.

Kini Aura sudah sampai di sekolah tepat jam setengah tujuh. Jangan sampai dia telat untuk yang kedua kalinya. Dan mendapat hukuman dari seorang Akhza. Lalu berurusan lagi dengannya. Sungguh malas rasanya.

Aura berjalan santai melewati koridor. Ia tak lagi mempercepat langkahnya karena ocehan dari mulut fansnya Akhza. Kehidupan Aura yang tenang telah kembali. Ia hanya fokus untuk belajar dan memajukan organisasi paskibranya.

Sesampai di kelasnya Aura membaca novel. Karena pembelajaran jam pertama belum dimulai.

"Ra, nanti ekstra paskibra tetap jam 3 kan?" tanya Risa.

"Iya."

"Eh Fan, nanti lo ada rapat osis? tanya Risa.

" Ada, kenapa?"

"Ya niatnya nanti setelah maghrib kita kumpul."

"Ya ayo, mungkin rapatnya bentar."

"Oke, nanti gue tunggu dirumah ya. Ra, lo harus ikut jangan sok sibuk lo," ucap Risa sambil melirik Aura.

"Gue usahain," jawab Aura.

♡●♡●♡


Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore. Kata sore bukan berarti sudah tidak panas. Namun saat ini masih cukup panas. Seluruh anggota paskibra sudah memenuhi lapangan. Bagi mereka jika saat ekstra cuacanya panas itu akan membuat mereka semakin semangat. Namun, saat cuaca hujan juga membuat mereka senang. Senang karena apa? Mereka bisa latihan dengan bermain air hujan. Terkadang mereka terpeleset karena kondisi lapangan yang licin. Bisa dibayangkan, ketika sudah serius berlatih tiba-tiba ada anggota yang terpeleset lalu gelak tawa pasti terdengar. Bukan menolong yang terpeleset namun menertawakannya. Hal itu yang sangat menyenangkan. Bisa jadi hal seperti itu akan dirindukan ketika sudah tidak latihan.

"Untuk ekstra hari ini waktunya latihan fisik ya," ucap Aura.

"Latihan fisik dipimpin oleh Bang Adam, silahkan Bang," sambung Aura lalu mempersilahkan Bang Adam mengambil alih pasukan.

"Baik kakak dan abang mari kita mulai latihannya," ucap Bang Adam.

"Yah kok latihannya sama Bang Adam sih, kan enak sama Kak Aura bikin Aku tambah semangat," ucap Andre- anggota paskibra kelas 10 yang suka sama Aura.

"Yaelah gaya lo, bilang aja suka sama kak Aura," jawab Dina- teman Andre.

"Sudah ya, kita mulai latihannya. Yang pertama kalian lari keliling lapangan 5 kali," perintah Bang Adam.

"Siap Bang," ucap anggota serempak lalu mulai berlari.

Berlari dengan bentuk satu barisan ke belakang. Langkahan kaki dan ayunan tangan saling beriringan. Dengan rapinya berlari mengelilingi lapangan. Degupan jantung terdengar cukup keras. Hembusan napas kasar dengan diiringi keringat yang bercucuran. Sekitar 15 menit mereka berlari.

TWILIGHT SKY (END)Where stories live. Discover now