buku baru. di wattpad.

9K 642 140
                                    

Halo, teman-teman pembaca, apa kabar?

Terima kasih, ya. Udah dibaca satu juta kali.

Masyaallah.

Aku mau mengumumkan beberapa hal, nih.

Pertama, aku lagi nulis buku baru! Ini termasuk seri "Jika Kita Tak Pernah". Nih, aku bocorin. Kalau di "Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta", kita bahas tentang seseorang yang jatuh cinta, lalu tersakiti karenanya, dan berusaha sembuh. Kalau di "Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa", kita bahas tentang seseorang yang nggak tahu mau jadi apa di masa depan, tapi pengin banget jadi something.

Nah.

Di Jika Kita Tak Pernah yang terbaru, kita bakal bahas tentang the hurting, the letting go, menemukan diri yang telah lama hilang, sampai self-love. It's all about the healing. Gimana menurutmu?

Aku mau dengar kamu cerita, dong. Apa yang membuatmu sakit hati? Apa patah hati terberatmu? Apa yang bikin kamu  kehilangan dirimu? Cerita di sini. Siapa tahu, akan ada jawabannya di buku ketiga.

Kabar sedihnya? Mungkin, ini jadi seri yang terakhir. :(

Dan, aku bakal pos di Wattpad juga, kok. Sebagaimana aku taruh Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta dan Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa di sini. Kapan? Ditunggu aja, ya. :)

Aku punya pengumuman lain lagi, nih...

Aku bakal buka Kelas Menulis Online! Insyaallah. Ini udah masuk gelombang keempat. Dan, kelas ini bukan sebatas materi-tanya-jawab gitu. Tapi, ada juga tantangan menulisnya, yang kemudian akan kuberi masukan langsung! Mau ikutan? Follow aja ig-ku alvisyhrn dan somadaboutwriting. Di sana, bakal diumumin. Bentar lagi bakal dibuka, insyaallah.

Dan! Aku juga bakal punya Kelas Bahasa Inggris Online. Insyaallah. Kelas ini tuh cocok buat kamu yang udah punya basic English. Minimal, bisalah paham dan bikin kalimat-kalimat sederhana, terus pengin lebih berani buat speaking. Jadi, kelas ini bakal banyak simulasi, kayak jadi influencer for a day, job/scholarship interview, macem-macem simulasi yang mengharuskanmu untuk berbicara bahasa Inggris, biar lebih terbiasa. Kelas ini semi-private. Bakal buka bentar lagi juga, insyaallah. Follow ig-ku dan somadaboutenglish juga ya.

Last but not least,

temui aku di media sosial lain juga, ya!

instagram. twitter. tumblr. tiktok. facebook.

search aja: alvisyhrn.

Thank you, teman-teman pembaca.

It's always nice talking to you. :)

Jika Kita Tak Pernah Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang