bacalah ini dulu

194K 7.3K 343
                                    

Catat tanggal ini: 5 Oktober 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catat tanggal ini: 5 Oktober 2018. Aku kembali ke Wattpad. Bersama buku ini. Insyaallah.

Sebelum orang-orang mengenalku di Instagram, aku memulainya di sini, di Wattpad.

Rasanya seperti kacang lupa kulitnya jika aku tidak pernah lagi memperhatikan teman-teman pembaca di Wattpad, yang sejak awal bersamaku. Dan, aku selalu bilang, "Aku akan kembali kalau bukuku selesai. Aku pasti kembali." Hari ini, bukuku telah selesai. Aku telah mengirimkannya ke penerbit. Penerbit sedang memprosesnya. Saat-saat seperti ini, harusnya aku tidak membagikan isi bukuku. Namun, eksklusif untuk kalian, teman-teman pembacaku, aku membagikan ini untuk kalian. Kita mulai dari awal lagi, ya. :)

Sedikit cerita, Setelah Jatuh Cinta, Dia... bukanlah sekadar sebuah buku. Ia adalah seorang teman yang seolah memahamimu tanpa perlu kau cerita masalah percintaanmu. Ia adalah seorang teman yang menjawab pertanyaan-pertanyaan hatimu, "Apa dia jodohku? Apa tandanya kalau dia jodohku? Dia modus atau tulus? Kenapa laki-laki cuma bisa ngomong doang? Kenapa aku terlalu mudah baper? Lalu, aku harus gimana?" Ia adalah self-reminder yang mungkin kau butuhkan hari ini.

Rencananya akan ada 45 bab. Namun, supaya adil bagi mereka yang membeli bukunya nanti, aku tidak akan membagikan semuanya di sini. Aku hanya akan membagikan sekitar 20 sampai 25 bab. Dua bab setiap minggu, Jumat dan Sabtu, seperti dulu yang sering kita lakukan. Beberapa menit setelah posting, aku akan ada di sini, di Wattpad ini, menanti komentar kalian dan membalasnya saat itu juga.

Lalu, kapan terbitnya? We're still on our way. Aku akan mengabarkannya kepada kalian, Insyaallah.

So, yeah, that's it. Aku kembali, minggu depan, 5 Oktober 2018, bersama Setelah Jatuh Cinta, Dia...

thankyouthankyouthankyou! - alvi syahrin

***

Sebagai bonus, aku akan posting bab satu besok aja. Tapi sebagian dari kalian mungkin udah membaca bab ini karena dulu pernah kuposting. Judulnya: Seorang Gadis & Calon Jodohnya. :)

Baca tulisanku yang lain juga di sini:

Instagram | Twitter | Facebook | Telegram | Medium | Quora

Search aja: @alvisyhrn, atau "Alvi Syahrin" 

Jika Kita Tak Pernah Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang