PERTEMUAN

98 4 5
                                    

╭───────╯•╰───────╮

Hari ini Rowoon akan membawa Nayeon pergi ke kota. Tepatnya dia akan membawa Nayeon ke rumahnya dan mengenalkannya kepada orang tuanya.

Mereka pulang bersama, maksudnya Hyunjin dan Minho juga ikut dengan Rowoon yang akan pulang ke kota. Ya, sekalian motor Hyunjin Rowoon yang pakai bersama Nayeon. ㅋㅋㅋ

Lama di perjalanan mereka tidak berhenti mau makan atau apa pun. Karena Rowoon sudah tidak sabar ingin pulang dan menemui orang tuanya.

"Nay, ayo masuk". Ajak Rowoon yang melihat Nayeon hanya berdiri menatap rumahnya yang besar. Sebenarnya rumah Nayeon juga tidak kalah besar dari rumahnya.

"Nay, ayo! Gak perlu sungkan untuk masuk. Anggap aja ini rumah lo sendiri. Kayak kami dong". Minho menaik turunkan alisnya dan itu membuat mereka tertawa.

"Lo berdua itu bukannya sungkan, tapi urat malu lo itu sudah putus!". Sahut Rowoon dengan nada menyindir.

"Ya elah Woon. Tahu aja lo. Hahahha". Jawab Hyunjin yang melangkah masuk lebih dulu dari yang punya rumah.

Nayeon tertawa kecil. "Ini rumah lo?". Tanyanya.

Rowoon mendengus kesal. "Bukan! Ini rumahnya Chani". Setelah itu Nayeon mengernyit bingung. Rowoon mendengus lagi. "Ya elah Nay, ya jelaslah ini rumah gue. Ngapain gue ngajak lo ke rumah orang lain".

Rowoon menatap Nayeon yang masih berdiam di hadapannya. Karena dia kesal, dia pun langsung menarik Nayeon dan membawanya masuk.

"Mahhh, Pahhh, Rowoon pulang!!!". Teriaknya dengan keras. "Mereka kemana?". Tanya Hyunjin bingung melihat rumahnya sepi.

Rowoon mendedikan bahunya. "Mungkin ada di kamar atas". Jawabnya yang meletakkan barang barangnya di atas kursi tamu.

Hyunjin dan Minho segera duduk di kursi tamu dan menyalakan televisi yang ada disana. Nayeon yang melihatnya memukul punggung mereka berdua. "Aaahh Nay, sakit!". Teriak Minho yang mengusap punggungnya.

"Lo berdua gak sopan banget di rumah orang!".

"Nay, mereka memang begitu. Lo gak perlu heran karena mereka anggap nih rumah mereka sendiri. Sini, ayo duduk". Rowoon menariknya lagi dan menyuruhnya duduk di sampingnya.

Hyunjin dan Minho menatap Nayeon dengan mengulum bibirnya menahan tawa. "Aish!". Kesal Nayeon.

Mereka menunggu lama dan menonton televisi disana. Dan tiba tiba Rowoon berteriak karena melihat Mama dan Papanya yang baru turun dari tangga.

"Sayang, kamu sudah pulang". Dengan cepat mama turun dari tangga karena tidak sabar memeluk anak kesayangannya.

"Mah, awas jangan lari". Papa sudah menegurnya tapi Mama tetap tidak mendengarkannya.

Rowoon yang dengan gembiranya juga berlari mengejar Mama. "MAMA!". Teriaknya setelah melihat Mama jatuh dari tangga.

Tuh kan:)

Untung jatuhnya gak dari tangga atas. Kaki mama terkilir dan hanya melewati dua tangga.

Mereka semua segera berlari karena melihat kejadian ini. "Mamah sih, kan tadi sudah dibilang jangan lari. Kok ngeyel". Kesal Rowoon yang merangkul mama dan membawanya ke kursi.

|HATE BUT L💋VE| • RONAYOnde histórias criam vida. Descubra agora