Visualisasi

355 29 1
                                    

Kim Rowoon

Anak tunggal dari orang kaya, dia sangat perfect, dia pemilik segalanya. Dia tampan, tinggi, populer, kaya, humoris, tetapi dia sangat sombong dan keras kepala.

Im Nayeon

Anak yang sederhana yang tinggal hanya bersama kakeknya di kampung. Dia cantik, pintar, pemberani, baik hati, ceria, dan lucu. Anehnya tidak ada seorang pun yang tahu kalau dia adalah anak dari pemilik perusahaan terbaik di Daegu tempat dimana dia tinggal bersama orang tuanya. Tetapi dia memutuskan untuk ikut kakeknya di kampung karena ingin menemaninya.

Jihyo dan Tzuyu

Mereka adalah sahabat baiknya Nayeon yang biasa menemaninya kapan pun dan dimana pun. Hanya mereka yang tahu segalanya tentang Nayeon, termasuk Nayeon adalah anak orang kaya.

Kang Chani

Chani adalah adik sepupunya Rowoon yang tinggal di kampung bersama kakeknya dan berteman dengan Rowoon.

Minho dan Hyunjin

Mereka merupakan best friend forevernya Rowoon. Biasa, anak yang populer pasti dapat teman yang juga populer. Mereka termasuk anak yang lebih baik dibandingkan Rowoon sendiri.

Bangchan, Felix, I.N

Mereka merupakan anak yang suka jahil dengan anak yang lain. Sering bertengkar dengan Grub Rowoon dan suka mengejar Grub Nayeon.

Yerin, Eunha, SinB

Dan yang terakhir mereka. Anggota dari Grub Wonderland. Ya maksudnya mereka anak grub dancer yang sudah menjadi artis di sekolah. Mereka sangat sombong dan angkuh, suka membuat onar dan sering mendapat hukuman dari guru.




















Ini hanya episode penggambaran masing masing dari mereka ya.

Selanjutnya tetap stay distory HATE BUT LOVE

|HATE BUT L💋VE| • RONAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang