Zack

2.9K 151 3
                                    

Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallohu minna wa minkum. Author bnyaakkk bgt salahny sama klian, aku minta maaf bgt. Sbnerny mau up kmren, tp msih sibuk keliling ke rumah kluarga2 jd br sempet up. 🙏🙏🙏

Zack berkali-kali melirik pada Cassey memejamkan mata dengan earphone yang tersumpal di kedua telinganya,
Berubah, itu yang berkecamuk dalam otak Zack. Cassey yang saat ini duduk di sebelahnya berbanding terbalik dengan Cassey yang dia kenal dulu.
Tingkahnya, ucapannya, semuanya. Memang Cassey menjadi lebih cantik dan matang. Rahang Zack mengetat, dia tidak suka melihat Cassey yang menggunakan pakaian seterbuka itu.

Walaupun mungkin di mata orang, terutama dunia fashion itu hal yang normal. Atasan tunik dengan garis vneck yang cukup rendah, dipadu dengan rok pendek setengah paha.

Namun itu hal yang tidak biasa bagi Zack, Cassey yang dia kenal dulu selalu mengenakan pakaian sedehana yang tidak menunjukkan betapa bagus lekuk tubuh serta kulit putih susunya.
Zack kembali melirik Cassey, bukannya dia tidak tau jika Cassey saat ini hanya pura-pura tidur. Zack yakin Cassey sengaja melakukannya agar menghindari berbicara dengan dirinya. Zack menghela nafas,

Dia memang berharap Cassey kembali, tepatnya kembali padanya. Namun situasi seperti ini tidak pernah terbayangkan dalam benaknya sekalipun. Cassey yang bersikap seakan-akan tidak terjadi apa-apa, Cassey yang menganggapnya sekedar Mr. Maxwell.

Zack bahkan masih mengingat bagaimana Cassey memanggilnya seformal itu, seakan ini memang pertama kali pertemuan mereka.

Zack menghentikan mobilnya pada sebuah gedung apartemen yang alamatnya tadi telah dikirimkan oleh staffnya, Wendy.
Zack terdiam, menatap Cassey. Cassey membuka matanya, pandangan mata mereka bertemu. Namun dengan cepat Cassey memutusnya,
Cassey langsung membuka pintu, keluar dari mobil. Ketika Zack turun, Cassey sudah memasuki gedung apartemen sambil membawa kopernya. Zack melangkah cepat, menangkap pergelangan tangannya Cassey.

Cassey menoleh, menurunkan sedikit kaca mata hitamnya.
"Ah, iya aku lupa. Terima kasih telah mengantarkan aku Mr. Maxwell,"
Zack menatap Cassey tidak percaya, ketika Zack membuka mulutnya hendak berkata. Handphone Cassey berbunyi, Cassey menunjuk handphonenya. Meminta Zack untuk melepaskan cekalan tangannya pada tangan kanannya Cassey.

Dengan terpaksa Zack melepaskannya, dan hanya bisa menatap Cassey yang pergi menjauh dengan handphone yang dia apit antara pundak dan telinganya.

                         TBC

                Wng, 25 Mei 2020

Cassey airport fashion

Cassey airport fashion

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


My Lovely Bastard [On Going]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt