EP 28 - MENGHILANGNYA UMBRIDGE

778 124 6
                                    

MENGHILANGNYA UMBRIDGE

*

Draco

"Malfoy, bangun. Malfoy. Ayo, cepat berdiri kawan-"

Aku merasakan bantalku terdorong dari kepalaku saat Flint sibuk mendorong bahuku, mencoba untuk menghalau sinar matahari yang menyinari jendela kamar yang ada di atas kasurku. Aku merapatkan kedua mataku erat, bergumam dari balik bantalku yang sepertinya sulit didengar---tapi Flint menolak untuk pergi tanpaku.

"Aku tidak bercanda, cepat bangun-"

"Ada apa?" desahku, tetap menyimpan kepalaku di bawah bantal dan menarik tanganku dari cengkraman Flint. "Berhenti menggangguku, bisa-?"

"Aku harus memberitahumu sesuatu," ucap Flint dengan cepat, dan aku bisa mendengar nada suaranya terdengar sangat bersemangat. "Sesuatu terjadi tadi malam, semua orang sedang membicarakannya. Ayo cepat bangun, teman."

"Menyingkir dariku," sahutku, akhirnya menyingkirkan bantalku dan bangkit dari Kasur. Aku menyesuaikan pandangan ku dari adanya sinar matahari dengan satu tangan, saat aku menatap keatas aku bisa melihat Flint yang sudah benar-benar siap dengan pakaiannya dan sibuk mondar-mandir disamping ranjangku. "Jam berapa ini?"

"Tidak penting," ucap Flint. "Dengarkan aku. Zabini memberitahuku kalau Umbridge menghilang pagi ini."

"Dia---apa?" tanyaku, akhirnya duduk di tepian Kasur. Ruangan ini sudah kosong, matahari terasa sangat menyinari kaca jendela---ini pasti masih sangat pagi. Aku memegang kelopak mataku menggunakan ujung jari, mencoba mengingat hari apa ini; aku tidak ketinggalan kelas, 'kan?

Akhirnya aku merasa benar-benar sadar sepenuhnya, mengingat kalau ini ternyata hari minggu, dan Flint menambahkan kalimatnya dengan semangat, "Aku tidak tau cerita panjangnya, tapi aku dengar Potter tertangkap semalam karena mencoba untuk meninggalkan istana ini dan Umbridge pergi ke Hutan Terlarang dengannya dan juga Granger-aku tidak tau apa maksud semua ini-tapi sekarang tidak ada yang tau dimana wanita itu! Dan sekarang ada rumor yang beredar kalau Dumbledore sudah kembali-"

"Tuhan, bicaralah pelan-pelan, bisa?" aku mengintrupsi, masih sedikit mengantuk dan rasanya sangat sulit untuk mencerna apa yang laki-laki itu katakan. "Kenapa mereka pergi ke Hutan Terlarang?"

"Entahlah." Flint mengangkat bahu seperti tidak terlalu peduli dengan alasannya, kembali melanjutkan kalimatnya dan berkata, "Itu bukan bagian tergila nya-sesuatu terjadi di kementerian sihir tadi malam, dan semua orang bilang kalau telah terjadi pertempuran-dengan beberapa Death eaters dan Potter juga teman-temannya ada disana. Bukankah itu gila? ada rumor juga yang mengatakan kalau Penguasa Kegelapan muncul dan sekarang Fudge tidak bisa menyangkal lagi kalau dia benar-benar sudah kembali-"

"Death eaters yang mana?" aku bertanya dengan cepat, melempar selimutku dan mengayunkan kakiku kebawah lantai. "Death eaters yang mana yang ada disana?"

"Entahlah," ucap Flint, dengan cepat aku memakai kedua sepatuku. Dia menatapku bingung saat aku kesusahan mengikat kedua tali sepatuku, dan ketika aku bangkit dari ranjang dengan terlalu cepat sampai hampir terjatuh, Flint menarik tanganku dan berkata, "Teman, aku yakin orang tuamu baik-baik saja-orang-orang pasti akan berkata heboh jika ada seseorang yang terluka."

Aku ragu, menatapnya untuk menebak apa dia hanya mencoba untuk menenangkanku saja. Aku mengucek kedua mataku sekali lagi, aku mengangguk pelan dan memundurkan langkah. Aku melepas tangan Flint dariku, berkata, "Sepertinya kau benar. Tapi apa maksud semua itu? Kenapa Potter ingin pergi ke kementerian?"

"Tidak tau," ucap Flint, menggelengkan kepalanya sambil mengangkat kedua alis. "Semua orang membicarakannya di aula besar, ayo. Aku ingin melihat apakah The Prophet membahas tentang itu-maksudku, ini saat dimana Fudge berhenti bersikap bodoh dan mengakui kalau Penguasa Kegelapan sudah kembali, benar bukan?"

Little Bird (Draco Malfoy) | translate bahasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang