24. Behind The Scene

296 25 1
                                    

⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️

Drrtt.. Drrtt..

Beep

"Hallo"

"hm"

"AOD warior diserang Bu ketu"

"Terus?"

"Lo bisa dateng kesini? Kita disini juga udah banyak yang tumbang"

"Kok bisa?"

"Kalah pasukan"

"Gue gak akan dateng ke sana, kalau cuma masalah kecil kek gini gue turun tangan, AOD akan terbiasa dengan adanya gue. Gimana kalau suatu saat nanti gue gak ada, gimana nasib AOD? Lo semua udah dibekali skill diatas standart, harusnya lo bisa lawan mereka. Tapi untuk kali ini gue maklumin karena pasukan kalian gak sepadan. Lo tenang aja gue udah suruh sebagian kecil AOD inti untuk bantu kalian"

"Maaf menggangu dan terimakasih bu ketu"

"Gue berkewajiban untuk itu. Good luck"

Beep

                      ⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️

"Gue tau Acha chilldish, nggak sepantasnya dia diemin lo berhari--hari hanya karna masalah sepele yang sepenuhnya bukan salah lo. Apa lo nggak capek harus mengalah dan mengahadapi sifat-nya itu? Apa lo juga nggak capek harus bujuk dan merjuangin orang yang dengan nggak tau dirinya malah sok jual mahal?" Ucap Gadis tersebut.

"Jaga ucapan lo. Lo nggak tau apa-apa!" Ucap Keen.

"Lo salah, gue tau semuanya. Gue bahkan udah kenal Acha jauh sebelum lo kenal dia"

Keen bergeming.

"Jujur gue capek, gue juga pengen beralih kalau aja perasaan gue bisa hilang dan lenyap tak berbekas" Lirih keen.

"Hmm.. Gue bisa...bantu lo untuk... hilangin perasaan itu"

"Maksud lo?"

"Gue bisa jadi pengganti Acha"

"Izinin gue untuk ngilangin perasaan lo sama dia ya keen?" Pinta gadis tersebut ragu.

"Tapi..pacar lo?"

"Gue udah lama putus dari dia, karna merasa ada ketidak-cocokkan sama kita"

"Tapi lo kan...-" ucap keen terhenti saat gadis tersebut menyelanya.

"Gue tau gue bagian orang yang berarti di hidup Acha, Sayang gue ke dia juga sebesar rasa sayang lo sama Acha. Tapi semua itu tertutupi rasa benci gue ke dia. Lo gak tau menderitanya jadi gue. Nyatanya Nyokap, Bokap gue lebih sayang sama Acha dibanding anak kandungnya sendiri, temen-temen gue selalu menomor satu-kan dia tanpa tau kisah dibalik bangkitnya Acha melewati masa rapuhnya." Ucap Gadis tersebut

"Gue...ya gue lah orang yang udah begitu baiknya menganggap Acha seperti adik gue sendiri dan membantu dia keluar dari semua masalahnya. Gue benci harus diabaikan sama orang yang gue sayang...gue nggak tau salah gue apa sama dia, tapi dia dengan begitu jahatnya merebut kasih sayang orang tua gue. Dirumah ataupun disekolah hiks.. Gue harus menderita liat semua orang hiks.. memprioritaskan dia." Lanjut Gadis itu.

Gadis itu menarik napas dalam sebelum kemudian berbicara tentang perasaannya.

"Gu-gue udah lama suka sama lo sebelum dia tapi apa? Apa balasan untuk semua kebaikkan yang udah gue lakuin untuk dia? Dia merebut lo dari gue hikss... Gue mencoba beralih, dan memendam perasaan gue dengan menjadi pacar Zidan, tapi perasaan hiks nggak bisa dibohongin Keen, nggak bisa. Bukannya hilang perasaan gue untuk lo semakin tumbuh dan menguar memenuhi hati gue. Gue cinta sama lo Keen hikks.. Gue cinta sama lo! Hikss... GUE CINTA SAMA LO!!!"

Ucap gadis tersebut dengan tangis yang terdengar begitu memilukan.

Keen sontak terdiam. Ia menjadi iba setelah mendengar penuturan gadis dihadapannya ini.

Grepp

Keen memeluknya menyalurkan rasa nyaman yang kian menjalari tubuh Sandra.

"Gue...gue nggak tau lo nyimpen perasaan untuk gue, gue bisa rasain bagaimana ada di posisi lo. Kalau itu mau lo... gue akan berusaha bunuh perasaan gue untuk Acha dan buka hati gue untuk lo. Tapi kasih gue waktu untuk itu" Ucap Keen tegas.

"Hikkss... Makasih Keen makasih lo udah mau mengerti, gue janji gue akan bunuh perasaan lo untuk Acha dan ngasih seluruh hati lo dengan suka rela"

"I Love You Keen" Ucap gadis tersebut dengan senyum manisnya.

"Gue janji akan balas ucapan lo nanti Sandra"

Sandra tersenyum sinis dibalik pelukkan Keen. Besok ia akan menggemparkan anak-anak Antartika dengan fakta yang begitu mengejutkan.

️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️

Jangan jadi sider oke, yang kasih voment aku doa'in pahalanya berlipat ganda :v terus Author doain juga supaya doi cepet peka :v

C A K R A   ( TAMAT )Where stories live. Discover now