SPECIAL PART: 3rd Anniversary

1.4K 181 316
                                    


HAPPY 3RD ANNIVERSARY KOMPLEK BANGTAN RESIDENCE!!!!!!!
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Yak tepat hari ini, tanggal 19 Mei,di tahun 2017, episode pertama Komplek Bangtan Residence nongol di dunia per-wattpad-an. Kenapa uda 3 taun baru heboh? Uda iyain aja, ikuti rumput yang bergoyang pokoknya.

Mibam tak henti berterima kasih sama semuanya yang selalu support story ini. Yang selalu nungguin, bahkan ketika Mibam lagi hiatus. Thank you so muchie♡
Suatu kebahagiaan aja gitu, kemarin abis rayain 50k readers dan sekarang udah rayain anniv ketiga. Soo.. syibuk sekali Mibam ini * kibas idung *

Kalo dipikir-pikir, cukup lama ya Mibam dan warga komplek ini bersama. Jujur, uda kayak keluarga sih. Story ini tuh kayak apa ya, relate aja gitu sama semuanya, selaras dengan kehidupan nyata(?). Kadang Mibam ngerasa kalo warga komplek Bangtan itu bakal rusuh banget aslinya, jadi story ini lebih dari sekadar story di wattpad aja. Tapi lebih dari itu, mereka semua moodbooster banget sih. Setuju gak? Pokoknya cinta banyak-banyak sama warga komplek!

Dan pastinya, buat readers, yang ikut menghidupkan suasana. Jujur Mibam sama Neoppu sering banget ngakak sendiri sama komen-komen ajaib kalian. Bahkan kalian kadang rusuh saling balesin komen. Seperti kata Yoongi di pidato kemarin, benar adanya jika ada yang lebih absurd daripada warga komplek, yaitu readersnya. HIDUP READERS!!!

Nah, karena itu, Mibam dan Neoppu selalu pengen bisa ngajak Readers makin deket sama warga komplek nih. Biar kalian ga cuma baca, tapi juga ikut berpartisisapi dalam momen-momen komplek. Karena toh, Komplek Bangtan hadir untuk menghibur kalian semua guys.

NAAAHHH BUAT YANG MAU TAU, SESUATU YANG MIBAM DAN NEOPPU PERSIAPKAN BUAT 3rd ANNIV INI, STAY TUNE BACA SAMPE AKHIR ⚠️

-----------

Oke, sebelumnya. Mibam mau cerita dulu nih tentang kabar 3rd Anniversary Komplek Bangtan ke para warga. Tentu aja, semuanya heboh waktu Mibam vidcall Taehyung yang lagi kumpul di poskamling. Hal ini membuat warga yang sedang kumpul di poskamling malam itu bertepuk tangan meriah.

Dan akhirnya, karena antusiasme warga yang ingin merayakan momen penting ini, berkumpullah kita semua di rumah mewah Taehyung, termasuk para ibu-ibu komplek, Yeonchan, Raeri dan Hyunrin untuk sekedar menggelar syukuran sederhana. Oleh karena itu, niat baik ini pun diwujudkan dengan acara berbuka bersama pastinya.

*inget! Kumpul dan bukber nya hanya ada di Komplek Bangtan aja. Di tempat lain gabole! Stay di rumah, baca Komplek Bangtan Residence aja di wattpad,oke? Borahae💜*

Taehyung sangat antusias menyambut agenda bukber kali ini, ia sudah mengosongkan jadwal padatnya dan menyiapkan rumahnya sebaik mungkin untuk para warga. Yah, walaupun tanpa dipersiapkan pun rumah Taehyung selalu bagus, tapi jiwa perfeksionis pria itu tak terelakkan. Ia bahkan memanggil 7 orang asisten rumah tangga dari aplikasi GoLok untuk membersihkan rumahnya yang sangat luas itu. Belum lagi permintaan si tuan rumah seperti; mengelap semua pajangan guccinya, menyiapkan karpet empuk dan halus yang dipesan langsung dari Turki, memasang lampu cabe-cabean di ruang tengah dan ornamen ketupat-ketupatan di depan pintu, ditambah lagi pemasangan rangkaian bunga ucapan Happy 3rd Anniversary di depan pagar rumahnya.

Dan tak ketinggalan Taehyung pun mendatangkan grup Qasidahan untuk menyambut tamu-tamunya.

"Pak.... ini mah namanya ga sederhana...." ujar Mibam dan Neoppu saat melihat hasil dekorasi Taehyung.

"Sederhana kok ini. Saya buat sesimple mungkin" kata Taehyung.

"Tapi kan.. maksudnya gausah buang-buang duit gitu. Yaa seadanya aja" jelas Neoppu.

KOMPLEK BANGTAN RESIDENCEWhere stories live. Discover now