#3 : PPMK (Persatuan Penangkap Maling Komplek) pt. 1

4.9K 484 67
                                    

Hai Amibam muncul kembali~~~

Akhirnya nongol juga part selanjutnya dari kerusuhan komplek bangtan tercinta. Kali ini edisi khusus PPMK untuk beberapa part kedepan.
Apaan tu PPMK?
Kenapa PPMK?

uda baca aja duluuuu :D
Oya, jangan lupa vote comment yaa

~~

BEFORE :

"NAHINI DIA SATPAM YANG GUE CARI DI POS KAMLING MALAH DIMARI!"

>>>>>

Hoseok dan Jungkook pun menoleh ke arah luar pagar dan mendapati Taehyung yang tergopoh-gopoh menghampiri. Taehyung nerobos pagar tanaman yang dirawat jungkook dengan sepnuh hati gitu aja.

"Tanggung jawab lu ama gue!" Ujar Taehyung.

"Kenape lu?" Tanya Hoseok yang emang sudah menjadi teman sehidup dari awal Kim Taehyung memulai bisnis properti kecil-kecilan hingga akhirnya punya bisnis komplek perumahan yang besar dan mewah ini. Pastinya Hoseok tau ada yang ga beres sama kedatangan Taehyung.

"BARANG GUE ILANG SEMUA LU TAU GA, PAJANGAN MACAN GUCCI GUE, JAM GUCCI GUE, GAYUNG GUCCI GUE, SAMPE BOXER GUCCI GUE RAIB. LU TAU GA, ER A I BE, RAIB!" Taehyung ga bisa menahan kesedihannya pun mewek kenceng.

"Santai dulu Tae, santai" Hoseok pun mencoba menenangkan Taehyung namun justru pria terlanjur kaya itu terduduk di pekarangan rumah jungkook dan mewek-mewek macem anak balita kaga dibeliin tamia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Santai dulu Tae, santai" Hoseok pun mencoba menenangkan Taehyung namun justru pria terlanjur kaya itu terduduk di pekarangan rumah jungkook dan mewek-mewek macem anak balita kaga dibeliin tamia.

"MANA BISA GUE SANTAI. ITU BARANG MAHAL, GUE KUDU BELI DI PASAR MALEM NEW YORK BUAT DAPETIN GAYUNG MERK GUCCI ITU TAU GAK" Taehyung masih ngusel-ngusel(?) Di atas rumput. Bahkan sampai nyabutin rumput jepang kesayangan Jungkook.

"Ehm.. pak.. maap pak.. rumput saya-"

"BODO AMAT!" Taehyung memotong perkataan Jungkook yang cuma bisa nelen ludah.

"Jangan ceroboh dulu... Ya kali aja keselip kan" kata hoseok mulai khawatir.

"Kagaaakkk.. gue tadi mandi sore masih pake itu gayung. Terus gue pergi buat makan malem di Jepang kan, balik-balik uda kaga ada sama barang-barang yang lain. Gue yakin rumah gue di bobol maling hueeeeeee" Taehyung makin kenceng nangisnya.

"Jadi maling itu beneran?! Ya Allah, kok gue ngeri ya" kata Jungkook. Dan ribut-ribut itu pun mengundang tetangga-tetangga pada datang ke rumah Jungkook. Pun Rae Won yang uda hampir tidur tadinya.

"Weh ada apaan nih? Tae, lu ngapain di situ?" Tanya SeokJin.

"Rumah gue dibobol maling, barang mahal gue ilang semua. KZL GUE TU KZL" ujar Taehyung.

"Eh seriusan? Beneran uda darurat nih keamanan komplek. Kita ga bisa diem aja. Ini maling kudu ketangkep" kata SeokJin.

"Gimana kalo sekarang suruh pak RT kemari dulu dah" saran Yoongi.

KOMPLEK BANGTAN RESIDENCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang