#24 : Peresmian

2K 231 122
                                    

Akhirnyaaaa~~~
Mibam update juga ya, uda pada nungguin dong pastinya *ehe

Kali ini di kesempatan yang bagus ini, biarkanlah suka cita menyelimuti komplek Bangtan penuh para cogan ini. Ada apa kah gerangan?
Uda gausah banyak ngomong langsung cuss aja~~~~

Note : cerita ini hanya komedi, kesamaan nama dan karakter adalah tidak disengaja

HAPPY READING~~~~~


---------------

Malam itu bapak-bapak sedang berkumpul di pos kamling sembari mengobrol melepas penat setelah kerja seharian. Bukan hal yang asing jika Jumat malam adalah saat rutin mereka untuk berkumpul dan bertukar cerita setelah bekerja sibuk dari hari Senin.

Tak lupa kehadiran makanan-makanan pelengkap pun membuat suasana menjadi semakin hangat. Seperti kali ini, Taehyung baru saja bergabung sambil membawa sekotak coklat dari Belgia. Maklum saja ia baru pulang dari negara tersebut dalam usaha memperluas jaringan bisnisnya.

"Waaahhh berasa holkay gue makan coklat ginian" ujar Hoseok senang.

"Serius Tae, ini enak banget. Coklatnya tuh lembut. Beda banget pokoknya" sambung Seokjin sambil menikmati tiap partikel coklat di mulutnya.

"Alhamdulillah bisa ngerasain coklat enak kayak gini. Kalo saya bawa pulang, Rae Won pasti suka banget ini" ujar Jungkook terlihat berbinar-binar sumringah antusias semangat penuh syukur.

"Iya dong.. gue pesen khusus buat warga komplek gue. Ini langsung dibuat di pabriknya, eksklusif buat gue. Nih ada tulisannya to Kim Taehyung" ujar Taehyung sambil menunjuk tulisan tersebut di kemasannya.

"Waahhh bapak kaya bener yak.. beli coklat aja sampe luar negeri. Padahal di warung depan komplek ada ehehe.. Tapi pak saya ga tega buka bungkusnya. Ini cantik bener dah, kalo saya pajang di rumah aja gimana pak?" Tanya Jimin.

"Eh yang ada itu coklat uda jadi dodol garut ntar" timpal Yoongi yang asyik mengunyak coklat isi kacang almond.

"Udah cobain aja, gue beli ini buat dimakan bukan buat dipajang. Lu harus cobain rasanya" kata Taehyung.

Dengan berat hati Jimin pun memakan coklat tersebut. Ia pun terdiam beberapa saat sambil bola matanya beralih ke kanan dan ke kiri seakan berpikir tentang rasa makanan tersebut.

"Kok rasanya sama aja kayak coklat cap ayam jago di desa saya yak" ujar Jimin.

"HAH ELU MAH LIDAH LU MATI RASA KEBANYAKAN MAKAN KEMBANG KAMBOJA" protes Seokjin yang tak terima karena rasa coklat seenak itu disamakan dengan coklat harga gopek.

"Uda coklat buat dia mending gue bawa aja" timpal Namjoon.

"Eh jangan pak. Uda ini mau saya buat pajangan aja di rumah" kata Jimin sambil memeluk kotak coklatnya. Namjoon hanya bersungut-sungut tak jelas.

"Betewe, gue punya informasi nih" kata Taehyung sambil ngupil.

"Apaan tu?" Tanya Namjoon kepo.

"Jadi gini... ruko blok C gue uda tahap finishing dan uda selese. Nah terus rencananya sih gue mau bikin acara grand opening gitu hari minggu ini. Sekalian juga pembukaan dua ruko yang uda dibeli sama pak Siwon dan bu Wendy" kata Taehyung.

"Akhirnyaaaa itu ruko jadi juga, gue kira bakal buka nanti lebaran kuda" kata Hoseok.

"Iye nih, kejar tayang coy.. butuh duit" ujar Taehyung sambil nyengir.

"Terus rencananya mau undang warga RT lainnya gitu?" Tanya Namjoon.

"Iya begitu.. kalo yang ngurus persiapan acaranya sih gue uda minta tolong sama pengurus acara gitu. Nah saya minta kehadiran bapak-bapak aja" kata Taehyung.

KOMPLEK BANGTAN RESIDENCEDonde viven las historias. Descúbrelo ahora