#1 : PNS Baru Kaya

16K 756 155
                                    

~~Cuap-Cuap~~

Hallo ami ❤
Aku hanyalah author baru yang mencoba peruntungan di dunia per-wattpad-an(?)
Cast bukan milik Author, tapi milik keluarga dan Tuhan YME.

Nb : cerita ini hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud menjelekkan atau menghujat suatu pihak, yang ada hanyalah ketulusan hati untuk oppa~

Di suatu komplek perumahan yang terlihat damai di Minggu pagi itu, terdengar kicauan burung yang saling bersahutan, dedaunan yang semakin menghijau menyambut matahari yang bersinar cerah, dan jajaran rumah yang nampak damai di hari libur yang berh...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di suatu komplek perumahan yang terlihat damai di Minggu pagi itu, terdengar kicauan burung yang saling bersahutan, dedaunan yang semakin menghijau menyambut matahari yang bersinar cerah, dan jajaran rumah yang nampak damai di hari libur yang berharga.
Disuatu blok perumahan yang cukup elit nampak ada sedikit kesibukan, blok 7A.
Rumah minimalis bernuansa putih itu nampak mulai terisi oleh beberapa barang yang baru saja di angkut dan kini si pemilik rumah akan menempati rumah itu untuk yang pertama kalinya.

Sebut saja si pemilik rumah nomor 13 itu adalah sepasang pengantin muda yang baru saja mencoba menjajaki kehidupan mandiri mereka dalam rumah tangga.
Si pria diketahui bernama Jeon Jungkook yang tampan dan memiliki gigi kelinci itu sekilas nampak masih belasan tahun. Namun siapa sangka ia baru saja di angkat menjadi PNS di tempatnya bekerja, Dinas Lingkungan Hidup. Dan istrinya yang bernama Han Rae Won baru saja lulus sarjana.

"boneka rilakuma ku jangan lupa, bedcover minnie mouse ku, sama bantal hello kittyku yaaa" seru Rae Won saat sudah di dalam rumahnya.

"Iya chagi~" jawab jungkook yang masih menurunkan barang-barang dari mobil mereka dengan susah payah membawanya ke dalam rumah.

Di dalam rumah, Rae Won melihat-lihat seluruh interior rumah.
"Gimana? Suka sama rumah barunya?" Tanya Jungkook sambil merangkul bahu Rae Won.

"Sukalah... makasih ya. Dan juga selamat uda jadi PNS. Kamu harus traktir aku" kata Rae Won.

"Dih.. aku kan bakal traktir kamu seumur hidup kali" kata jungkook.

"Alay" cibir Rae Won sambil menggeret kopernya menuju kamar.

---

BYUURRRR!

"BANGUN WOY! KATANYA MAU NGANTERIN TV PUNYA PAK RT?!"

Kegaduhan pagi hari di rumah nomor 12 itu nampak menjadi hal yang lumrah. Pasangan Min Yoongi dan Han Eun Jin itu sudah tinggal di rumah itu sejak 3 tahun lalu.

"MAKSUD SITU APA NYIRAM GUE?" Yoongi menatap sengit istrinya yang baru saja menyiram segelas air di wajahnya saat tidur.

"Makanya jangan tidur mulu. Itu anterin TV pak RT. Di tagih nyaho lu" ujar Eun Jin.

"Ya harusnya dia lah yang ngambil barangnya ke sini. Gue itu buka jasa reparasi elektronik, bukan jasa pesan antar" sungut Yoongi sambil mengibaskan rambutnya yang basah.

"Lu tau sendiri pak RT kalo uda ngomel gimana" cibir Eun Jin sambil menarik selimut Yoongi.

"Bangun ah!"

KOMPLEK BANGTAN RESIDENCEWhere stories live. Discover now