PROLOG√

21.1K 790 9
                                    

ENJOY READING
SEMOGA SUKA ❤


"akhirnya aku hamil, terima kasih ya Tuhan" ucap Niken bermonolog. "Pasti mas rehan seneng banget tahu kabar ini". Lanjutnya dengan tersenyum bahagia

Bruumm bruuumm

"Ah itu pasti mas rehan" ucap nya lalu dengan cepat membukakan pintu untuk  menyambut suaminya.

"Mas sudah pulang?" Sambutnya ramah dengan senyuman tulus terpatri di bibir tipisnya, namun hanya di balas deheman oleh suami nya, wajah bahagia Niken berubah sedikit murung namun dengan cepat ia merubah raut nya saat rehan menatap nya.

"Aku mau bicara serius dengan mu ken" Ujarnya dengan santai, dengan cepat Niken mendekat dan memasang telinga nya untuk mendengarkan ucapan suami nya.

"Aku mau kita bercerai" ucapnya tanpa beban sedikitpun.

Niken terdiam cukup lama mencoba mencerna ucapan suaminya barusan, apa katanya bercerai?

"Kamu bercanda kan mas?" Tanya niken dengan suara bergetar menahan air matanya yang akan tumpah. "Kita baru menikah 1 tahun mas usia perkawinan kita masih seumur jagung" lanjutnya parau.

"Umur pernikahan itu tidak masalah buat ku, yang jadi masalah adalah aku tidak pernah mencintai mu". Balas rehan santai. "Lagipula pernikahan kita atas paksaan ayahku, dan sekarang ayah ku sudah meninggal jadi aku berhak meninggalkan mu". Lanjutnya dengan menatap Niken tajam

Bahu niken bergetar mendengar ucapan suaminya "Tapi tidak kah ada sedikit ruang dihati mu untuk ku, aku hanya minta sedikit, sedikit saja" Ucap niken memohon.

Rehan memalingkan wajahnya tak mau menatap wajah niken yang sudah di banjiri air mata "Tidak hatiku sudah terisi penuh oleh wanita lain, Dan kau tahu setelah aku menikahi mu sebulan setelah itu aku menikahi wanita yang aku cinta dan kami sudah memiliki satu anak" ucap rehan tenang namun terdapat nada mengejek di kalimatnya.

"Apa! Siapa wanita itu? Knapa kamu tega mas" Ujar niken dengan suara tinggi, dan mencoba merain kedua tangan rehan namun segera di tepis oleh empunya.

"Kau ingin tahu wanitanya?, dia sahabat mu dia cinta pertama ku dan kamu hampir membuat ku kehilangan dia!!" Jawabnya menaikan nada biacaranya

Hancur sudah hati Niken mendengar ucapan suaminya, sekarang ia tau siapa wanita yang dimaksud oleh suami nya dia Lia sahabat Niken saat SMA, Niken tau sebelum dia dan rehan menikah, rehan dan Lia berpacaran dan rehan sudah ingin melamar Lia tetapi semua itu gagal karena ayah dari rehan meminta untuk rehan menikahi niken.

Tetapi setau Niken saat ia sudah menikah dengan rehan, Lia tidak pernah kelihatan atau mungkin menghilang, tetapi nyatanya mereka menikah secara diam diamm. Apa maksud dari semua ini? Drama macam apa yang dibuat oleh mereka? Mengapa Lia tega?

"Kamu bohong kan mas aku tahu kau sedanng bohongi aku" ucap Niken mengguncangkan tubuh suami nya dengar derai air mata.

"Aku tidak berbohong, yang aku ucapkan itu benar aku sudah menikahi nya" ucap rehan meyakinkan

"Kenapa kamu tega mass!! Kenapa kamu lakukan ituu!!" Teriak Niken didepan suaminya

"KARENA AKU TIDAK MENCINTAI MU NIKEN !!" Ucapnya membentak. "Dan mulai sekarang kita berpisah kita cerai." Ucapnya tak terbantah

"Tap..." Ucap Niken terpotong oleh suara rehan. " Aku akan urus semua surat nya" ucap rehan dingin dan segera berlalu dari sana.

"Tapi mas!! Aku ingin memberi tahu mu sesuatu" ucap Niken mengejar suaminya sudah mulai melangkahkan kaki keluar dari rumah.

"Sudah lah aku tidak mau mendengar apapun darimu !!" Ucap rehan kesal

"Tapi mas.." ucap Niken menahan pergelangan tangan rehan dan langsung di tepis kasar oleh empu nya dan berlalu dari sana.

"MAS!! MAS REHAN !!!" Pekik nyaa rehan, tak perduli jika ada tetangga yang mendengarnya, karena yang ada dalam fikiran nya saat ini adalah suami dan anaknya.

Niken langsung terduduk di tanah saat mobil rehan melaju menjauhi perkarangan rumahnya. Hati nya begitu sakit, ia kecewa, marah namun tidak bisa berbuat apa apa untuk saat ini.

"Bagaimana hiks... dengan anak ku nanti jika harus lahir tanpa seorang ayah hiks..." ucapnya sambil mengelus perutnya yang masih rata.

"Tenang sayang bunda akan hiks... merawatmu dan menjagamu sampai kamu besar nak"ucap Niken parau dengan air mata yang terus mengalir di pipinya.




SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA KU ❤

BANTU DUKUNG DENGAN
FOLLOW ✨
VOTE✨
COMENT

NAYNA [END]  Where stories live. Discover now