Bab 1

125K 4.2K 41
                                    

Matahari sudah  menampakan  sinarnya di pagi hari. Namun hal itu tidak membuat seorang gadis terganggu dari tidurnya. Dia masih setia dengan dunia mimpinya hingga sebuah suara menganggu tidur cantiknya.

"Vale! Bangun ini udah jam 6. Kamu lupa ini hari pertama kamu masuk sekolah lagi!" Kata Vanessa membangunkan putrinya.

"Iya ma iya! Vale bangun ini"

"Ya sudah. Cepat siap siap setelah itu turun kebawah buat sarapan" setelah mengatakan itu Vanessa keluar dari kamar putrinya.

"Huh cepet banget sih liburnya. Gue kan belum puas!" Keluh Valerie sambil menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

15 menit sudah berlalu. Kini Valerie sudah rapi dengan seragamnya dan segera  berjalan kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Pagi ma! Pa!" Sapa Valerie

"Pagi sayang. Ayo duduk kita sarapan" kata Vanessa.

"Umm.. Kak Vano mana ma?"

"Kakak kamu udah berangkat tadi pagi pagi sekali. Katanya ada tugas yang belum diselesaikan" jawab Eldar kepada putrinya. Valerie hanya ber oh ria sambil memakan makanannya.

Setelah selesai sarapan. Valerie berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk berangkat kesekolah karena waktu sudah menunjukan 06.50.

"Oke telat lagi nih gue!" Kata Valerie mulai menjalanlan mobil sportnya meninggalkan pekarangan rumah.

----

Disinilah Valerie berada. SMA NUSA BANGSA tempat Valerie menuntut ilmu dan tentunya tempat Valerie untuk berbuat onar dan masalah.

Yap! Valerie Irasya Stefzon. Gadis cantik dengan tubuh proposional yang dikenal dengan julukan bad girlnya yang sekarang telah menduduki bangku kelas 12 sedang menatap kesal pagar sekolah yang sudah ditutup rapat.

"Heran. Cepet banget sih gerbangnya di tutup. Masa iya pertama masuk gue mesti manjat pagar lagi? Yaelah gini amat sii nasib cewe cantik kaya gue!" Kata Valerie dan segera memarkirkan mobilnya di parkiran khusus siswa yang terlambat ke sekolah. Setelah beres memarkirkan mobilnya. Valerie segera berjalan ke belakang sekolah untuk menjalankan kebiasaannya.

"Huh! Semangat Vale ini bukan yang pertama buat lo!" Ucap Valerie menyemangati dirinya dan mulai memanjat pagar tersebut.

Bughh!!!

"Aww!! Sial! Sejak kapan disini ada pot? Bikin sepatu gue kotor aja!" Umpat Valerie.

Setelah membenarkan penampilan. Valerie mulai berjalan menuju kelasnya. Oh ya Valerie lupa dimana kelasnya sekarang. Pasalnya ini hari pertama Valerie masuk di kelas 12. Valerie segera mencari ponselnya untuk menghubungi Dera, sahabatnya.

"Hallo Vale! Lo dimana sih? Jangan bilang lo lupa kalo sekarang hari pertama masuk?" cerocos Dera diseberang telefon.

"Diem lo! Lo tau ga gue dikelas apa?" Tanya Valerie to the point.

"Sialan lo Val! Libur ga buat lo berubah ya. Masih sama badnya!" Jawab Dera.

"Bodoamat! Cepet jawab lo tau ga gue dikelas apa?"

"Kelas kita ga diacak.  Masih sama di IPS 3! Buruan lo bentar lagi guru masuk!" Jawab Dera.

Setelah mendengar jawaban Dera, Valerie memutuskan panggilannya sepihak dan membuat Dera mengucapkan sumpah serapah kepada kelakuan Valerie.

"Kalo bukan sahabat gue. Udah gue cincang lo Val!" Umpat Dera.

Tbc

Maaf segini dulu aja ya cerita awalnya.

Maaf kalau agak ga jelas hehe...

Semoga kalian suka. Jangan lupa vote ya!!!

Tunggu updetan selanjutnya yaa. See u...

Terimakasihhh


26 April 2020

Possessive vs Bad Girl [COMPLETED] ✔Where stories live. Discover now